Jumat, 25 September 2020

Cantik-cantik Kriminal, Selebgram Dipenjara karena Kasus Narkoba & Pencurian

 Wanita cantik ini punya ribuan followers di Instagram. Namun di balik wajah manisnya, ternyata selebgram bernama Monique Agostino ini adalah seorang kriminal.

Wanita 25 tahun itu kini ditangkap karena beragam kasus kriminal. Mulai dari pencurian sampai mengedarkan narkoba.


Monique ditangkap bulan lalu dan dijebloskan ke penjara wanita di Silverwater, Sydney, Australia. Dia telah mendapatkan surat peringatan dua kali, namun diabaikan.


Seperti dikutip dari News Australia, kehidupan Monique mulai tidak terkontrol di 2018. Monique bersama beberapa remaja pria melakukan perampokan di pantai utara Sydney.


Mensotek ala film kriminal, Monique merampok menggunakan topeng dan membuka pintu toko menggunakan linggis. Tindak pidana yang dilakukan Monique pun terus berlanjut.


Dia pernah mengutil di toko fashion dengan mencuri jaket. Satu kejahatan lain yang semakin mengejutkan adalah tuduhan bahwa Monique adalah pengedar narkoba.


Monique dijatuhi hukuman selama dua tahun pada awal tahun ini, namun pengacaranya meminta banding. Setelah menerima panggilan sidang dua kali, dan diabaikan, Monique pun resmi dijebloskan ke penjara.

https://cinemamovie28.com/the-treasure-hunter/


Kim Kardashian Tak Bisa Tidur di Tengah Isu Perceraian dengan Kanye West


 Kim Kardashian mengaku bahwa akhir-akhir ini tidak bisa tidur. Kabarnya, gangguan tidur yang dialaminya karena masalah rumah tangganya dengan Kanye West yang akan segera berakhir dengan perceraian.

Mengunggah ke Instagram Story, baru-baru ini Kim mengaku sulit tidur. Bintang reality show itu bahkan terjaga sampai subuh.


"Terjaga sampai 4:45am. Haruskah aku mulai olahraga atau mencoba untuk kembali tidur," ungkap Kim.


Hal tersebut memancing spekulasi tentang perceraian Kim Kardashian dan Kanye. Sumber mengungkapkan bahwa setelah masalah rumah tangga diumbar Kanye di Twitter, Kim tidak tahan lagi dengan sikap sang suami.


"Kim telah merencanakan perceraian, tapi Kim menunggu Kanye melewati episode terbarunya," ujar sumber, seperti dikutip dari Page Six.


Pada Juli, Kanye menulis serangakain tweet tentang dramanya antara Kim dan mertuanya Kris Jenner. Dalam tweet-nya yang telah dihapus, Kanye menulis bahwa dia ingin menceraikan Kim setelah sang istri bertemu dengan rapper Meek Mill di hotel Warldolf.


"I been trying to get divorced since Kim met with Meek at the Warldolf for prison reform," tulis Kanye.


Seperti tengah mengalami mental breakdown, Kanye secara agresif membuat tweet lainnya dengan pengakuannya yang merasa terancam oleh Kim Kardashian dan mertuanya.


"Kris jangan main-main denganku dan tidak boleh berada di dekat anak-anakku, kalian mencoba mengurungku," tulis Kanye.


Ramalan Zodiak Hari Ini: Cancer Situasi Makin Terpuruk, Virgo Optimislah!


 Ramalan zodiak Libra bertahan saja dengan dana yang ada dan hindari mengharapkan pinjaman orang. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Cancer:


Peruntungan: Jangan biarkan urusan yang hampir matang hancur kembali hanya karena mengikuti panasnya hati setelah mendengar omongan-omongan mereka yang memang membuat telinga panas.


Keuangan: Jangan biarkan situasi semakin terpuruk hanya karena iming-iming promosi yang tak menguntungkan.


Asmara: Merajut asa setelah sekian lama berkutat dengan berbagai permasalahan yang tak kunjung selesai, coba Anda lebih terbuka kepada kekasih Anda sehingga si dia bisa membantu memberikan saran.


Jam Baik: 13.00-14.00.


Virgo:


Peruntungan: Posisi Anda saat ini benar-benar sesuai dengan apa yang Anda harapkan meskipun situasi yang Anda rasakan saat ini tidak Anda sadari sebelumnya, jangan terlena dengan tetap selalu menanamkan kewaspadaan kapan dan dimanapun Anda berada.


Keuangan: Akan mengalami hal yang tak pernah Anda alami sebelumnya maka optimis lah!


Asmara: Dibilang Anda lagi jatuh cinta tapi tak mau mengakuinya padahal sikap Anda jelas sekali jika Anda lagi jatuh cinta kepadanya dan itu tampak jelas walau hanya dari perjumpaan yang singkat.


Jam Baik: 12.00-13.00.


Libra:


Peruntungan: Kurangi kebiasaan buruk yang tak seharusnya Anda lakukan bagaimanapun juga saat ini para rival Anda lagi menunggu kesalahan yang akan Anda lakukan maka berhati-hatilah dan tak perlu terburu-buru.


Keuangan: Bertahan saja dengan dana yang ada dan hindari mengharapkan pinjaman orang.


Asmara: Tak akan pernah terbagi cintanya pada diri Anda maka tak perlu takut dan ragu akan kesetiaannya, berilah si dia kebebasan dan kepercayaan dengan tetap berpikir positif terhadapnya.


Jam Baik: 17.00-18.00.


Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.

https://cinemamovie28.com/3-a-m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar