Sabtu, 05 September 2020

Posting Foto Terlihat Kurus, Idol K-pop Ini Bikin Fans Khawatir

 Bintang K-pop Hani EXID baru-baru ini berbagi postingan foto dirinya di Instagram yang menyebut jika dirinya mengalami penambahan berat badan. Postingannya itu justru membuat para penggemarnya khawatir karena Hani justru terlihat lebih kurus.
Pada foto yang dibagikannya itu, idol berusia 28 tahun ini terlihat berpose di depan jendela dengan ekspresi tatapan kosong di wajahnya. Meskipun menggunakan pakaian longgar berwarna putih, tubuh kurus Hani bisa terlihat jelas.

Hani EXID juga memamerkan wajahnya yang tanpa riasan. Ia pun membuktikan tetap terlihat memesona meski tanpa riasan.

"Hah? Aku gemuk," tulis Hani di postingan Instagramnya.

Saat Hani mengabadikan fotonya dengan mengklaim bahwa berat badannya bertambah, banyak netizen tak setuju dengan pendapatnya. Tak sedikit dari mereka mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kesehatan Hani EXID.

"Apa maksudnya dia bertambah berat? Saya pikir dia bahkan lebih kurus dari sebelumnya. Dia perlu makan lebih banyak," komentar netizen.

Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces Jangan Cemas, Aries Jangan Bersikap Lembek

 Ramalan zodiak Anda hari ini untuk Pisces kesehatannya jangan cemas karena kondisi badan tak seburuk yang dipikirkan. Berikut rincian ramalan zodiak hari ini
Pisces:

Peruntungan: Tekanan yang anda rasakan akhir-akhir ini memang ada korelasinya dengan perilaku Anda yang tidak sesuai dengan komitmen yang telah disepakati bersama maka wajar saja jika mereka semua pada komplain, tak perlu ditanggapi emosi karena yang terpenting bagaimana Anda bisa memberi argument yang tepat untuk menjawab semua permasalahan itu.

Keuangan: Jangan lupa diri jika pemasukan cukup tinggi untuk saat ini bagaimanapun juga kebutuhan Anda cukup tinggi di ke depannya nanti yang harus Anda penuhi.

Kesehatan: Jangan cemas bagaimanapun juga kondisi badan Anda tak seburuk yang Anda pikirkan maka jalani saja rutinitas ini dengan tenang.

Asmara: Tak semuanya yang menjadi keputusan Anda adalah benar adanya dan membawa kebaikan bagi dirinya karena kenyataannya si dia cukup tertekan, cuma dirinya saja tidak mau mengutarakannya dan terus disimpannya di dalam hati memang untuk saat ini semua baik-baik saja tetapi sampai kapan sidia mampu menyimpan semua kegundahan tersebut.

Jam Baik: 12.00-13.00

Aries:

Peruntungan: Bukan saatnya Anda bersikap lembek apalagi mereka telah terang-terangan masuk ke dalam privacy Anda, di sinilah sikap tegas dan keberanian Anda benar-benar diuji tak perlu takut karena kemujuran memayungi nasib Anda dihari ini.

Keuangan: Jika ada yang berani mengganggu rencana Anda maka segera libas saja yang penting Anda tidak menyimpang dari aturan yang ada.

Kesehatan: Tekanan cukup berat Anda rasakan maka tak heran jika selera makan menjadi hilang dan jika hal ini dibiarkan maka akan berdampak kurang bagus bagi kesehatan Anda.

Asmara: Si dia saat ini mendambakan situasi dan suasana romantis yang bisa menumbuhkan kembali semangat hidupnya setelah melewati berbagai tekanan yang cukup berat, memberinya surprise tampak bisa menjadi alternatif untuk bisa membawa suasana yang baru bagi dirinya.

Jam Baik: 11.00-12.00

Taurus:

Peruntungan: Coba Anda dengarkan suara disekeliling Anda dengan melepas semua ego dan kedudukan Anda saat ini sehingga Anda benar-benar bisa mendengar berbagai aspirasi ataupun tuntutan yang tentunya akan berdampak bagi kemajuan bisnis dan karir Anda ke depan.

Keuangan: Ada harapan untuk bisa memperoleh hasil besar selama Anda tetap sabar dan jeli di dalam melihat celah yang ada.

Kesehatan: Hindari minum air dingin jika tak ingin batuk pilek mengancam diri Anda.

Asmara: Si dia benar-benar jauh berubah, sikapnya menjadi lebih perduli dan perhatian pada diri Anda juga sikap kerasnya yang selama ini menjadi ciri khasnya mulai berubah menjadi lebih lembut dan bijak didalam menyikapi suatu permasalahan, syukuri dan tak perlu berpikir negatif.

Jam Baik:11.00-12.00.

Simak ramalan zodiak Anda lainnya dengan klik di SINI
https://indomovie28.net/the-duel-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar