Sabtu, 05 September 2020

10 Rekomendasi Foundation untuk Kulit Berjerawat (2)

4. Estee Lauder Double Wear Light Soft Matte Hydra Makeup

Rekomendasi foundation untuk kulit berjerawat yang keempat adalah dari Estee Lauder. Jika kamu sedang mencari foundation yang dapat melembapkan kulit berjerawatmu tanpa memberikan kesan berminyak, maka kamu bisa mencoba produk yang satu ini. Jika biasanya kebanyakan foundation dengan hasil matte akan membuat kulit menjadi kering dan menyebabkan produksi minyak atau sebum semakin meningkat, maka tidak demikian dengan foundation kulit berjerawat yang satu ini. Kandungan hyaluronic acid dan glycerin pada produk ini dapat membantu melembabkan kulitmu tanpa membuatnya semakin berminyak. Foundation kulit berjerawat ini dijual dengan harga sekitar Rp 607 ribu.

5. MAC Cosmetics Pro Longwear Nourishing Waterproof Foundation

Rekomendasi foundation untuk kulit berjerawat yang kelima adalah dari MAC. Sesuai dengan namanya, foundation kulit berjerawat ini diklaim tidak akan luntur walaupun terkena air dan bisa bertahan hingga 36 jam. Dengan kemampuan tersebut, kamu tidak perlu takut makeup yang kamu gunakan akan luntur. Foundation kulit berjerawat ini dijual dengan harga sekitar Rp 520 ribu.

6. Dermablend Flawless Creator Liquid Foundation Drops

Rekomendasi foundation untuk kulit berjerawat yang keenam adalah dari Dermablend. Karena bentuknya yang cair, foundation kulit berjerawat ini mudah dibaurkan dengan foundation serupa untuk mendapatkan warna yang sesuai dengan warna kulitmu. Kamu bisa menggunakan satu atau dua tetes untuk mendapatkan hasil yang natural, tetapi jika kamu menginginkan tingkat coverage yang tinggi, maka kamu bisa menggunakannya lebih banyak. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 405 ribu.

7. Stila Stay All Day Foundation and Concealer

Rekomendasi foundation untuk kulit berjerawat yang ketujuh adalah dari Stila. Foundation kulit berjerawat yang satu ini cocok bagi kamu yang menginginkan hasil coverage yang maksimal. Beberapa jenis jerawat, seperti jerawat cystic acne tentu saja membutuhkan penanganan khusus. Jika ingin menutupinya, maka foundation saja tidak cukup. Kamu juga perlu menggunakan concealer sebagai tambahan. Produk dari Stila ini memiliki foundation sekaligus concealer di dalamnya. Foundation kulit berjerawat ini dijual dengan harga sekitar Rp 578 ribu.

8. It Cosmetics Bye Bye Foundation With SPF 50+

Rekomendasi foundation untuk kulit berjerawat yang kedelapan adalah dari It Cosmetics. Foundation kulit berjerawat ini juga sudah dilengkapi dengan SPF 50+ untuk melindungi wajah dari cahaya matahari. Selain itu, foundation kulit berjerawat ini juga diperkaya dengan formula yang melembapkan, non-comedogenic, serta hadir dalam 12 pilihan warna berbeda yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna kulitmu. Foundation kulit berjerawat dari It Cosmetics ini dijual dengan harga sekitar Rp 564 ribu.

9. Becca Skin Love Weightless Blur Foundation

Rekomendasi foundation untuk kulit berjerawat yang kesembilan adalah dari Becca. Foundation kulit berjerawat yang satu ini diklaim dapat menutupi bekas jerawat, hiperpigmentasi, dan kemerahan pada wajahmu. Selain itu, foundation kulit berjerawat ini juga dilengkapi dengan vitamin C yang baik bagi kulit, terutama kulit yang berjerawt dan kusam. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 636 ribu.

10. Neutrogena Skin Clearing Liquid Makeup

Rekomendasi foundation untuk kulit berjerawat yang terakhir adalah dari Neutrogena. Foundation kulit berjerawat ini diklaim mampu membantu mengurangi minyak berlebih pada kulitmu serta mengandung formula yang ringan. Kandungan utama foundation kulit berminyak ini adalah asam salisilat. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 188 ribu.
https://indomovie28.net/affair-customer-agent-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar