Sabtu, 05 September 2020

10 Rekomendasi Foundation untuk Kulit Berjerawat

Jerawat adalah permasalahan kulit yang banyak dialami oleh orang-orang. Seringkali jerawat menyebabkan kemerahan dan noda-noda pada kulit. Tentu saja hal itu dapat mengurangi kepercayaan diri seseorang. Kemerahan dan noda-noda pada kulit itu sebenarnya dapat ditutupi dengan menggunakan produk-produk makeup, seperti foundation. Tapi salah memilih foundation justru dapat membuat kulit berjerawatmu semakin parah dan terlihat berminyak.
Agar tidak salah memilih, berikut ini 10 rekomendasi foundation untuk kulit berjerawat:

1. Clinique Even Better Refresh Hydrating and Repairing Makeup

Jika kamu memiliki kulit berjerawat dan sensitif maka foundation dari Clinique yang satu ini bisa kamu coba. Produk ini termasuk salah satu foundation yang lembut bagi kulit mudah berjerawat. Foundation ini menawarkan tingkat coverage medium dan berbentuk liquid. Foundation kulit berjerawat ini juga memiliki formula hypoallergenic, non-comedogenic, dan tidak mengandung bahan-bahan yang dapat mengiritasi kulit, seperti pewangi atau pewarna sintetis. Selain itu, foundation kulit berjerawat ini juga mengandung pelembab ringan untuk mencegah dehidrasi kulit. Foundation Clinique ini dijual dengan harga sekitar Rp 463 ribu.

2. Bobbi Brown Skin Long-Wear Fluid Powder Foundation

Rekomendasi foundation untuk kulit berjerawat yang selanjutnya adalah dari Bobbi Brown. Produk yang satu ini merupakan foundation dengan hasil matte yang baik bagi kulit berminyak dan berjerawat. Foundation kulit berjerawat ini diklaim mampu menyerap minyak yang dapat menyumbat pori-pori pada wajah, sehingga kamu tidak perlu lagi touch up di siang hari. Foundation kulit berjerawat ini dijual dengan harga sekitar Rp 578 ribu.

3. Armani Beauty Luminous Silk Foundation

Rekomendasi foundation untuk kulit berjerawat yang ketiga adalah dari Giorgio Armani. Foundation kulit berjerawat yang satu ini diklaim mampu menutupi jerawat dan noda-noda pada wajah. Dengan tingkat coverage yang tinggi, foundation kulit berjerawat ini mampu membuat kulitmu terlihat jauh lebih mulus dan bersih. Foundation kulit berjerawat ini menghasilkan hasil akhir tampilan yang glowing, namun tidak berlebihan. Jika berminat, foundation kulit berjerawat ini dijual dengan harga sekitar Rp 607 ribu.

4. Estee Lauder Double Wear Light Soft Matte Hydra Makeup

Rekomendasi foundation untuk kulit berjerawat yang keempat adalah dari Estee Lauder. Jika kamu sedang mencari foundation yang dapat melembapkan kulit berjerawatmu tanpa memberikan kesan berminyak, maka kamu bisa mencoba produk yang satu ini. Jika biasanya kebanyakan foundation dengan hasil matte akan membuat kulit menjadi kering dan menyebabkan produksi minyak atau sebum semakin meningkat, maka tidak demikian dengan foundation kulit berjerawat yang satu ini. Kandungan hyaluronic acid dan glycerin pada produk ini dapat membantu melembabkan kulitmu tanpa membuatnya semakin berminyak. Foundation kulit berjerawat ini dijual dengan harga sekitar Rp 607 ribu

5. MAC Cosmetics Pro Longwear Nourishing Waterproof Foundation

Rekomendasi foundation untuk kulit berjerawat yang kelima adalah dari MAC. Sesuai dengan namanya, foundation kulit berjerawat ini diklaim tidak akan luntur walaupun terkena air dan bisa bertahan hingga 36 jam. Dengan kemampuan tersebut, kamu tidak perlu takut makeup yang kamu gunakan akan luntur. Foundation kulit berjerawat ini dijual dengan harga sekitar Rp 520 ribu.
https://indomovie28.net/a-very-pretty-mom-friend-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar