Jumat, 04 September 2020

10 Skincare Korea untuk Menghilangkan Flek Hitam

Jerawat dan flek hitam adalah masalah kulit yang paling umum dan banyak dialami oleh orang-orang. Flek hitam atau noda di wajah dan warna kulit yang tidak merata seringkali membuat seseorang menjadi kurang percaya diri.
Namun tidak perlu takut karena flek hitam dan noda-noda di wajah bisa disamarkan dengan rajin menggunakan skincare yang tepat. Skincare dari Korea salah satunya. Selama ini skincare Korea sudah dipercaya banyak wanita karena keampuhannya mengatasi berbagai masalah kulit, termasuk flek hitam.

Berikut ini 10 rekomendasi skincare Korea untuk flek hitam yang dapat kamu coba:
1. Missha Time Revolution The First Treatment Essence
Rekomendasi skincare Korea untuk flek hitam yang pertama adalah dari Missha. Skincare Korea untuk flek hitam ini memiliki kandungan utama berupa ragi yang difermentasi. Kandungan tersebut diklaim sangat baik untuk kulit karena dapat menghidrasi, menyeimbangkan, dan mengencangkan kulit wajah. Selain itu, dengan menggunakan metode fermentasi ion, produk skincare Korea untuk flek hitam ini mampu memperbaiki tingkat kelembapan dan kerapatan sel kulit.

Dengan tekstur cair, produk ini selain diklaim dapat dengan mudah menyerap dan dapat membuat kulit menjadi kenyal, juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati. Hasilnya, kulit akan lebih cerah dan noda hitam tersamarkan. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 270 ribu.

2. Jumiso All Day Brightening and Balancing Vitamin Serum
Rekomendasi skincare Korea untuk flek hitam yang kedua adalah dari Jumiso. Skincare Korea untuk flek hitam ini mengandung Niacinamide, Ascorbic Acid, dan beberapa kandungan lain yang diklaim mampu melawan hiperpigmentasi seperti flek dan noda-noda hitam pada kulit. Selain itu, produk ini juga dapat berfungsi untuk mencerahkan wajah. Kandungan Centella Asiatica yang terdapat di dalamnya juga bisa menenangkan kulit yang sedang bermasalah. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 280 ribu.

3. Mediheal I.P.I Lightmax Ampoule Mask
Rekomendasi skincare Korea untuk flek hitam yang ketiga adalah dari Mediheal. Masker wajah ini mengandung vitamin C yang dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya dan noda serta flek-flek hitam tersamarkan. Gunakan masker selama 10 hingga 20 menit sebanyak tiga kali seminggu. Produk skincare Korea untuk flek hitam ini dijual dengan harga sekitar Rp 27 ribu.

4. Klairs Freshly Juiced Vitamin C Serum
Rekomendasi skincare Korea untuk flek hitam yang keempat adalah dari Klairs. Skincare Korea untuk flek hitam ini terbuat dari bahan-bahan natural yang tidak mengiritasi, sehingga cocok bagi pemilik kulit sensitif. Sesuai dengan namanya, serum ini mengandung vitamin C yang dapat menyamarkan hiperpigmentasi di kulit dan mencerahkan kulit. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 300 ribuan.

5. COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid
Rekomendasi skincare Korea untuk flek hitam yang kelima adalah dari COSRX. Kandungan AHA yang tinggi dapat berfungsi untuk membersihkan sel-sel kulit mati dan mendorong pergantian sel yang lebih cepat. Hasilnya, kulit akan terlihat lebih cerah dan noda serta flek hitam tersamarkan. Selain itu, serum skincare Korea untuk flek hitam yang satu ini juga diklaim mampu mengurangi komedo putih dan mencegah jerawat pada wajah. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 180 ribu.

6. Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon
Rekomendasi skincare Korea untuk flek hitam yang keenam adalah dari Neogen. Skincare Korea untuk flek hitam ini merupakan peeling yang dapat membantu pengelupasan sel-sel kulit mati pada kulit, sebum berlebih, dan kotoran lainnya. Permukaan pada kapas yang digunakan dalam produk ini sudah didesain khusus untuk membersihkan kulit dan membuatnya menjadi lebih halus, kencang, dan sehat. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 350 ribu

7. Nacific Phyto Niacin Whitening Essence
Rekomendasi skincare Korea untuk flek hitam yang ketujuh adalah dari Nacific. Skincare Korea untuk flek hitam ini diklaim ampuh untuk menghilangkan kulit kusam. Dengan kandungan ekstrak bambu dan niacinamide di dalamnya, produk ini mampu memberikan efek cerah pada kulit dengan cara mengontrol pigmen melanin. Selain itu, skincare Korea untuk flek hitam ini juga mengandung vitamin C. Kandungan-kandungan tersebut yang diklaim ampuh untuk mengatasi noda dan flek hitam yang membandel di wajah. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 145 ribu.
https://kamumovie28.com/assault-on-wall-street-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar