Jumat, 04 September 2020

Deretan Sneaker Ini Sedang Tren di Kalangan Artis Korea

Sneakers telah menjadi bagian dari penampilan yang tak hanya dilihat dari sisi fungsi. Banyak orang mencari sneakers dengan desain yang bukan hanya stylish tapi trendy. Tak jarang Instagram para artis Korea pun menjadi sumber para pecinta sneakers mencari referensi. Kamu yang juga sedang mempertimbangkan beli sneakers baru, berikut referensinya dari tren di kalangan artis Korea.

Stüssy & Nike Air Zoom Spiridon Cage 2

Beberapa waktu lalu Nike dan Stussy merilis kolaborasi terbaru mereka yang cukup jadi favorit sejumlah artis Korea. Sepatu dengan desain trendy tapi juga klasik dan netral ini pun digemari baik pria maupun wanita. Hadir dengan campuran material kanvas dan katun, hadirnya logo Stussy, juga detail-detail menarik lain membuatnya patut dilirik. Sepatu yang dipakai Park Seo Joon, Chanyeol EXO, Ryu Jun Yeol hingga Seolhyun ini dijual dengan harga asli Rp 2,8 jutaan.

Sneakers-sneakers edisi kolaborasi memang banyak disukai. Opsi lain yang juga sedang sering dipakai idol-idol Korea adalah opsi seharga Rp 2,9 jutaan ini. Item tersebut unik karena menyuguhkan versi upgrade dari sneakers Converse Chuck Taylor yang klasik dengan alas 'Run Star' yang lebih tinggi. Adapun bagian hak karet yang menjadikannya semakin spesial.

PUMA Future Rider Play ON SD

Sneakers dengan dominasi warna putih dengan campuran beberapa warna cukup untuk menyemarakkan penampilan di keseharian. Penyanyi Sunmi pun terlihat mengaplikasikannya dan dipadukan secara apik dengan busana kasual. Sepatu yang dikenakannya adalah keluaran Puma. Di situsnya, item ini dijual Rp 1,2 jutaan.

Vans Checkboard Slip On

Sepatu slip on patut dimiliki karena praktis dipakai. Jika mencari tampilannya yang bisa menambah kesan stylish, opsi dari Vans berikut bisa dipilih. Meski bermotif, sepatu ini cukup netral untuk dipadukan dengan berbagai jenis busana di keseharian. Tengok saja gaya E'Dawn berikut. Kamu suka tampil eksentrik pun bisa memilih kombinasi warna biru hingga kuning. Di situsnya, item itu dijual Rp 700 ribuan.

MISUMI Gel 1090

Para pria yang berniat mencari sepatu sporty bisa memilih opsi dari brand Misumi ini. Sepatu berikut tampak maskulin dengan desain dan detailnya yang tidak terlalu ramai tapi cukup emnarik atensi. Cocok diterapkan dengan paduan kaus dan celana jeans seperti yang dilakukan oleh rapper Giriboy. Di situsnya, sepatu tersebut ditawarkan seharga Rp 1,3 jutaan.

Umbro Toby

Pilihan berikutnya datang dari brand Korea Umbro. Merek tersebut menawarkan sneakers dengan alas tebal yang belakangan kembali jadi tren. Desain dan warna yang dihadirkan pun cukup netral untuk dipakai ke berbagai kesempatan. Beberapa waktu lalu penyanyi Kang Min Kyung dari grup Davichi kedapatan mengenakan versi putihnya. Ia menerapkan sepatu seharga Rp 1,2 jutaan itu dengan baju serba putih yang terlihat manis.

10 Skincare Korea untuk Menghilangkan Flek Hitam

Jerawat dan flek hitam adalah masalah kulit yang paling umum dan banyak dialami oleh orang-orang. Flek hitam atau noda di wajah dan warna kulit yang tidak merata seringkali membuat seseorang menjadi kurang percaya diri.
Namun tidak perlu takut karena flek hitam dan noda-noda di wajah bisa disamarkan dengan rajin menggunakan skincare yang tepat. Skincare dari Korea salah satunya. Selama ini skincare Korea sudah dipercaya banyak wanita karena keampuhannya mengatasi berbagai masalah kulit, termasuk flek hitam.

Berikut ini 10 rekomendasi skincare Korea untuk flek hitam yang dapat kamu coba:
1. Missha Time Revolution The First Treatment Essence
Rekomendasi skincare Korea untuk flek hitam yang pertama adalah dari Missha. Skincare Korea untuk flek hitam ini memiliki kandungan utama berupa ragi yang difermentasi. Kandungan tersebut diklaim sangat baik untuk kulit karena dapat menghidrasi, menyeimbangkan, dan mengencangkan kulit wajah. Selain itu, dengan menggunakan metode fermentasi ion, produk skincare Korea untuk flek hitam ini mampu memperbaiki tingkat kelembapan dan kerapatan sel kulit.

Dengan tekstur cair, produk ini selain diklaim dapat dengan mudah menyerap dan dapat membuat kulit menjadi kenyal, juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati. Hasilnya, kulit akan lebih cerah dan noda hitam tersamarkan. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 270 ribu.
https://kamumovie28.com/imperium/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar