Jumat, 04 September 2020

Sinopsis World War Z di Trans TV, Film Brad Pitt Lawan Pandemi Virus Zombi

 Film World War Z akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (4/6/2020), pukul 21.30. Sebelum nonton, baca dulu sinopsis World War Z.

Seperti yang terjadi di seluruh dunia saat ini, pergumulan melawan wabah karena sebuah virus diangkat sebagai konflik utama di film World War Z. Bedanya, manusia yang terinfeksi virus ini berubah menjadi mayat hidup atau zombi.

Cerita World War Z diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Max Brooks (2006). Pada 2007, Plan B Entertainment milik Brad Pitt berhasil memeroleh hak untuk pembuatan filmnya. Proyek film World War Z akhirnya terwujud dan diirlis perdana pada pertengahan 2013.

World War Z menghadirkan aktor papan atas Brad Pitt sebagai bintang utamanya. Brad Pitt berperan sebagai Gerry Lane, mantan staf Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Cerita World War Z dimulai ketika Gerry bersama istri dan dua putrinya terjebak di kemacetan kota Philadelphia. Kekacauan lalu timbul yang rupanya disebabkan oleh serbuan para zombi.

Gerry berusaha menyelamatkan keluarganya dan berlindung di sebuah apartemen sampai akhirnya mereka dijemput oleh tim suruhan rekan Gerry yang bekerja di PBB.

Mereka dibawa ke kapal Angkatan Laut AS yang sedang berlayar di Samudra Atlantik dan mengangkut para ilmuwan yang sedang meneliti virus zombi tersebut.

Vaksin menjadi satu-satunya cara untuk menghentikan penyebaran virus tersebut. Vaksin hanya bisa dibuat jika pasien pertama berhasil ditemukan. Maka, Gerry dan sebuah tim ditugaskan untuk mencari 'patient zero' tersebut.

Pencarian membawa Gerry ke beberapa tempat. Mulai dari Korea Selatan, Israel dan akhirnya terdampar di sebuah fasilitas WHO di Wales, Inggris. Keselamatan umat manusia kini berada di tangan Gerry.

Berdurasi 116 menit, World War Z disutradarai oleh Marc Forster yang merupakan pilihan Brad sendiri. Dilansir dari IMDb, film yang didistribusikan oleh Paramout Pictures ini menjadi film zombi perdana bagi Brad.

Selain Brad, aktris dan aktor yang ikut ambil bagian di film ini antara lain Matthew Fox, Mireille Enos, David Morse, Peter Capaldi dan Ruth Negga.

World War Z tayang perdana di Inggris pada 2 Juni 2013, lalu diikuti dengan pemutaran di seluruh dunia pada 21 Juni 20. Pada hari penayangan perdananya di AS, film tersebut berhasil meraup US$ 25,2 juta. Secara global, film berbujet US$ 190 juta ini mengantongi keuntungan sebesar US$ 540 juta. Dengan pencapaian tersebut, World War Z menduduki urutan ke-13 daftar film paling menguntungkan sepanjang 2013.

Saksikan World War Z di Bioskop Trans TV malam ini, pukul 21.30.

Deretan Sneaker Ini Sedang Tren di Kalangan Artis Korea

Sneakers telah menjadi bagian dari penampilan yang tak hanya dilihat dari sisi fungsi. Banyak orang mencari sneakers dengan desain yang bukan hanya stylish tapi trendy. Tak jarang Instagram para artis Korea pun menjadi sumber para pecinta sneakers mencari referensi. Kamu yang juga sedang mempertimbangkan beli sneakers baru, berikut referensinya dari tren di kalangan artis Korea.

Stüssy & Nike Air Zoom Spiridon Cage 2

Beberapa waktu lalu Nike dan Stussy merilis kolaborasi terbaru mereka yang cukup jadi favorit sejumlah artis Korea. Sepatu dengan desain trendy tapi juga klasik dan netral ini pun digemari baik pria maupun wanita. Hadir dengan campuran material kanvas dan katun, hadirnya logo Stussy, juga detail-detail menarik lain membuatnya patut dilirik. Sepatu yang dipakai Park Seo Joon, Chanyeol EXO, Ryu Jun Yeol hingga Seolhyun ini dijual dengan harga asli Rp 2,8 jutaan.
https://kamumovie28.com/a-good-mother-3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar