Rabu, 09 September 2020

6 Hair Clipper untuk Cukur Rambut Sendiri di Rumah Selama Pandemi Corona

Selama pandemi Corona, penampilan mungkin jadi hal terakhir yang kamu perhatikan. Apalagi dengan pembatasan sosial skala besar dan tutupnya salon yang membuat kamu tak bisa ke mana-mana. Tapi rambut yang sudah panjang mungkin membuat risih dan tampak tak rapi terutama untuk pria. Jika ingin potong rambut sendiri di rumah, berikut rekomendasi hair clipper atau akar cukur yang bisa digunakan.

1. Wahl Super Taper
Opsi berikut banyak ditawarkan penjual di situs belanja online. Dikatakan bahwa alat cukur ini biasa digunakan di barber shop atau salong pangkas rambut oleh para profesional. Selain mesin cukur rambut, dapatkan pula sisir, botol minyak, kuas pembersih rambut, enam unit 'sepatu' untuk bisa disesuaikan dengan tipe rambut, dan buku manualnya. Item ini dijual seharga Rp 175 ribu di toko rudyqiu87.

2. Happy King
Beberapa paket alat cukur juga disertai dengan gunting khusus rambut untuk kamu yang membutuhkan. Salah satunya mesin cukur dari brand Happy King berikut yang bisa dimiliki seharga Rp 102 ribuan. Dijual di toko maldianashop, item tersebut juga dihadirkan dengan tiga 'sepatu', sisir, minyak, dan sikat pembersih pisau. Selain itu, alat ini diklaim lebih tidak bising dan hemat listrik.

3. Miniso Official
Alat pencukur rambut juga bisa ditemukan dari brand Miniso. Item seharga Rp 199 ribu ini dikatakan punya mesin berkecepatan tinggi yang berpadu dengan bilah halus sehingga potong rambut orang terdekat selama masa pandemi jadi lebih mudah. Produk berikut hadir dengan USB untuk isi ulang daya, dua sisir, hingga penutup blade.

4. Xiaomi Enchen Boost
Selain suami atau anggota keluarga pria lain, kamu mungkin butuh alat cukur untuk anak. Sejumlah brand juga menyediakan produk khusus anak untuk membuat potong rambut si kecil lebih nyaman dan aman. Xiaomi menawarkan pilihannya yang dilengkapi ESM Intelligence Prevent Stucking Hair yang mencegahnya membuat luka. Dapatkan item ini dengan Rp 169 ribu.

5. Xiaomi MiTU Baby Hair Clipper Portable Waterproof
Jika ingin alat potong rambut yang lebih aman untuk bayi, produk lain dari Xiaomi berikut dapat dipilih. Alat cukur ini telah disesuaikan untuk kepala bayi yang masih rentan. Adapun teknologi yang membuatnya waterproof, tidak bising di kepala bayi, dan tidak melukai kulit. Di Toko GadgetKu, alat ini dijual Rp 299 ribu.

6. Philips Hair Clipper HC3520
Kamu yang butuh alat cukur yang lebih canggih dapat melirik pilihannya dari Philips ini. Item seharga Rp 520 ribu ini diklaim memiliki kontrol yang lebih stabil dan optimal sehingga mudah digunakan serta aman.Hadirpulasisiran dengan inovasi terbaru untuk mencegah rambut tersangkut. Sedangkan Teknologi Dual Cut membuat potong rambut lebih cepat.

Bosan WFH, Ini 3 Tips Kerja dari Rumah agar Makin Seru

 Adakah yang sedang merasa bosan karena terlalu lama bekerja dari rumah? Mungkin disebabkan karena mood Anda sedang tidak baik. Jika mood baik, maka pekerjaan pun tidak akan terasa membosankan dan bahkan kegiatan WFH menjadi makin seru dijalani.
Medical Marketing Manager Kalbe Nutritionals dr Adeline Devita mengatakan perlu juga menjaga tubuh dengan aktivitas fisik/olahraga dengan benar, baik, dan teratur untuk memberikan energi dan mood yang positif.

Karena jika melakukan olahraga tubuh akan mengeluarkan hormon endorphin yang dapat memberikan energi positif dan mood yang baik, terhindar dari penyakit kronis," ujar dr Adeline kepada detikcom, Rabu (29/4/2020).

Namun tak perlu khawatir, melansir dari PharmEasy, ada beberapa tips yang bisa Anda coba untuk menjadikan rutinitas di tengah wabah COVID-19 ini makin menyenangkan dan tidak membosankan.

Temukan Spot yang Sempurna

Di dalam rumah, mungkin Anda akan terganggu oleh kebisingan anak-anak atau karena berbagai hal lainnya. Mintalah orang lain untuk menjaga Anda agar tidak terganggu. Selain itu, Anda bisa menemukan tempat yang sempurna untuk bekerja dan bebas dari kebisingan. Dengan menghindari kebisingan, tentu Anda dapat fokus terhadap pekerjaan.
https://kamumovie28.com/street-fighter/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar