Rabu, 09 September 2020

Duh! Atap Rumah Bocor Akibat Hujan, Atasi dengan Hal Ini

Beberapa hari ke belakang ini, berbagai kota di Indonesia diterjang dengan cuaca hujan yang disertai angin. Memang bulan-bulan sekarang ini musim hujan masih melanda Indonesia setidaknya untuk beberapa bulan ke depan.
Dilansir dari New York Times, ternyata musim hujan ternyata memberikan dampak yang cukup serius terhadap atap rumah yaitu kebocoran atap. Hal ini biasanya disebabkan oleh atap yang rusak akibat hujan yang deras, selain itu atap yang sudah tua juga menjadi salah satu penyebab atap rumah sering bocor. Masih dari sumber yang sama, untuk mencari tahu atap yang bocor sebaiknya lihat ke sudut-sudut dinding, apakah ada titik-titik basah yang bisa ditemui.

Adapun untuk mengatasi hal tersebut, yang pertama adalah cara yang sudah umum dilakukan yaitu dengan menadahi lantai dengan satu wadah agar tidak terjadi genangan air di lantai. Setelah hujan berhenti, cobalah untuk mengganti langit-langit rumah yang basah, hal ini dikarenakan apabila didiamkan akan membuat kayu lebih cepat membusuk.

Cobalah juga untuk meniriskan kebocoran dari bawah dengan cara mengebor lubang sekitar 3 hingga 5 lubang di tempat yang basah dengan diameter sekitar seperempat inci. Hal ini dilakukan agar area yang basah tidak menyebar dan berdampak kepada atap yang lainnya. Jangan lupa juga untuk menyiapkan wadah agar air yang jatuh tidak menggenang di lantai.

Setelah melakukan hal tersebut, cara lainnya adalah bisa dengan mencari sumber dari kebocoran tersebut yang mungkin saja berada di atap atau genteng rumah. Tentunya ini memerlukan bantuan orang lain bukan? Tenang saja, karena dengan Grab Clean and Fix permasalahan atap rumah yang bocor akan segera tuntas.

6 Hair Clipper untuk Cukur Rambut Sendiri di Rumah Selama Pandemi Corona

Selama pandemi Corona, penampilan mungkin jadi hal terakhir yang kamu perhatikan. Apalagi dengan pembatasan sosial skala besar dan tutupnya salon yang membuat kamu tak bisa ke mana-mana. Tapi rambut yang sudah panjang mungkin membuat risih dan tampak tak rapi terutama untuk pria. Jika ingin potong rambut sendiri di rumah, berikut rekomendasi hair clipper atau akar cukur yang bisa digunakan.

1. Wahl Super Taper
Opsi berikut banyak ditawarkan penjual di situs belanja online. Dikatakan bahwa alat cukur ini biasa digunakan di barber shop atau salong pangkas rambut oleh para profesional. Selain mesin cukur rambut, dapatkan pula sisir, botol minyak, kuas pembersih rambut, enam unit 'sepatu' untuk bisa disesuaikan dengan tipe rambut, dan buku manualnya. Item ini dijual seharga Rp 175 ribu di toko rudyqiu87.

2. Happy King
Beberapa paket alat cukur juga disertai dengan gunting khusus rambut untuk kamu yang membutuhkan. Salah satunya mesin cukur dari brand Happy King berikut yang bisa dimiliki seharga Rp 102 ribuan. Dijual di toko maldianashop, item tersebut juga dihadirkan dengan tiga 'sepatu', sisir, minyak, dan sikat pembersih pisau. Selain itu, alat ini diklaim lebih tidak bising dan hemat listrik.

3. Miniso Official
Alat pencukur rambut juga bisa ditemukan dari brand Miniso. Item seharga Rp 199 ribu ini dikatakan punya mesin berkecepatan tinggi yang berpadu dengan bilah halus sehingga potong rambut orang terdekat selama masa pandemi jadi lebih mudah. Produk berikut hadir dengan USB untuk isi ulang daya, dua sisir, hingga penutup blade.

4. Xiaomi Enchen Boost
Selain suami atau anggota keluarga pria lain, kamu mungkin butuh alat cukur untuk anak. Sejumlah brand juga menyediakan produk khusus anak untuk membuat potong rambut si kecil lebih nyaman dan aman. Xiaomi menawarkan pilihannya yang dilengkapi ESM Intelligence Prevent Stucking Hair yang mencegahnya membuat luka. Dapatkan item ini dengan Rp 169 ribu.
https://kamumovie28.com/krampus-origins/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar