Selasa, 01 September 2020

Film Standoff Hadir di Bioskop Trans TV Malam Ini, Simak Sinopsisnya

Menutup akhir pekan ini, Bioskop Trans TV akan menghadirkan Standoff. Film tersebut bakal tayang malam ini, Minggu (7/6/2020), pukul 23.00 WIB.

Bergenre aksi thriller, Standoff disutradarai oleh Adam Allece yang sekaligus menjadi penulis skenario film tersebut. Film keluaran tahun 2016 ini berdurasi 80 menit.

Standoff menghadirkan dua aktor yang tak asing lagi di ranah film laga. Mereka adalah Laurence Fishburne (The Matrix, John Wick: Chapter 2) dan Thomas Jane (The Punisher, Face Off).

Di Standoff, Laurence Fishburne berperan sebagai Sade, seorang pembunuh bayaran profesional yang telah menghabisi nyawa empat orang.

Diceritakan, aksi Sade di sebuah pemakaman kepergok oleh seorang anak kecil bernama Bird (diperankan oleh Ella Ballentine). Bird bahkan sempat merekam aksi keji Sade itu.

Mengetahui aksinya direkam, Sade pun geram dan berusaha membunuh Bird demi menghapus jejaknya.

Bird yang ketakutan berusaha mencari tempat perlindungan. Pelarian tersebut mengantarnya ke rumah Carter Green, karakter yang diperankan oleh Thomas Jane.

Adu tembak terus terjadi. Sade tetap bersikeras membunuh Bird. Namun, usaha tersebut mendapat perlawanan dari Carter yang tetap melindungi Bird.

Carter sendiri sebenarnya juga sedang bergumul dengan permasalahan pribadi. Carter yang merupakan mantan prajurit sedang berusaha bangkit dari keterpurukan hidupnya pascaperceraian.

Lantas bagaimana nasib Bird? Berhasilkah Carter menyelamatkan dia dari perburuan sadis Sadis?

Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa saksikan Standoff di Bioskop Trans TV, malam ini, pukul 23.00 WIB.

Siasat Makeup Artist Bubah Alfian Hadapi Menurunnya Job karena Corona

Makeup artist Bubah Alfian yang memulai karier sejak 2006 ini mengaku tawaran pekerjaan di masa pandemi Corona ini jauh berkurang. Meski demikian Bubah tak patah arang. Dia pun menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan mulai dari berolahraga hingga membuka kelas makeup secara online.

Bubah menceritakan dirinya terakhir menerima tawaran pekerjaan makeup pada 18 Maret 2020. Setelah itu, dia menghabiskan waktu di Lampung.

"Selain itu saya belum ambil job di Jakarta, hanya ada beberapa makeup class online dan memberikan tutorial saat Live Instagram dengan beberapa brand makeup," kata Bubah yang pernah mendapatkan kesempatan untuk menjadi makeup artist di ajang America's Next Top Model Season 20.

Bubah Alfian menambahkan selama pandemi Corona dirinya memperbanyak membuat kelas makeup online. Kelas makeup yang diadakannya juga tidak terlalu besar seperti biasanya dan biayanya pun terajangkau.

"Biasanya tarifnya Rp 3-5 juta, sekarang Rp 150.000 per orang dan saya juga bekerja sama beberapa brand. Sebagian pendapatannya juga ada yang didonasikan. Dan saya mungkin ke depannya akan jualan apa gitu kalau kerjaan belum sebanyak biasanya. Karena tuntutan hidup lumayan juga kalau sudah balik ke Jakarta," tuturnya.

Selain mengadakan kelas makeup online, Bubah kerap melakukan Instagram Live bersama artis. Selebriti yang diajaknya berkolaborasi adalah mereka yang bisa berbagi inspirasi di tengah pandemi.
https://nonton08.com/the-target/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar