Sabtu, 05 September 2020

Jadi Pebisnis Bola, Model Playboy Ini Dijuluki Agen Sepak Bola Terpanas

Wanita yang pernah menjadi model Playboy Anamaria Prodan dijuluki sebagai agen sepak bola terpanas. Anamaria yang masih seksi di usia 47 tahun itu kini terjun di bisnis sepak bola.
Seperti dikutip Daily Star, Anamaria terakhir kali berpose untuk majalah Playboy 12 tahun lalu. Wanita asal Rumania itu mengaku bahwa ingin melakukannya sekali lagi.

"Tidak ada yang bisa menghentikanku," ucapnya.

Citra seorang model majalah dewasa kerap kali dinilai negatif. Anamaria pun menjelaskan bahwa dia tidak melihat hal tersebut sebagai tindakan negatif.

"Aku tidak melihat ada yang salah dengan menjadi model majalah dewasa. Aku bahkan akan membiarkan putriku untuk melakukannya jika mereka mau," terangnya.

Anamaria cukup populer di Instagram karena kerap membagikan konten seksi dan kehidupan glamornya. Dia memiliki followers lebih dari 600 ribu di Instagramnya.

Anamaria terjun ke bisnis sepak bola setelah menikah dengan Laurentiu Reghecampf, mantan gelandang Rumania. Dari pernikahannya tersebut ia belajar tentang industri sepak bola yang menjanjikan.

Anamaria pernah menjadi agen untuk mantan striker Chelsea Adrian Mutu. Ia pun pernah menjadi dewan eksekutif untuk klub-klub bola di Rumania.

Kini, sang model tengah mengincar klub bola Rumania FC Hermannstadt. Anamaria ingin membeli klub yang diketahui memiliki banyak utang tersebut.

Ini Arti Blackout Tuesday yang Ramai Diposting Artis di Instagram

 Blackout Tuesday ramai diperbincangkan dan viral di media sosial, termasuk Instagram. Bahkan beberapa artis ikut menyuarakan gerakan Blackout Tuesday dengan memosting gambar hitam di media sosialnya. Apa sih Blackout Tuesday? Ini arti Blackout Tuesday yang ramai diposting artis di Instagram.
Blackout Tuesday dimulai sebagai protes industri musik atas kematian George Floyd, warga kulit hitam Afrika-Amerika yang jadi korban kekerasan polisi. Tetapi, gerakan ini telah menyebar jauh melampaui label rekaman dan musisi, dimana banyak artis-artis ikut menyuarakan Blackout Tuesday di media sosial.

Seperti dilansir USA Today, Blackout Tuesday digagas oleh eksekutif musik Jamila Thomas dan Brianna Agyemang yang menciptakan sebuah situs web yang mendesak untuk mendukung komunitas kulit hitam. Sejumlah label musik besar serta musisi ikonik seperti Peter Gabriel dan Mick Jagger, bergabung dalam inisiatif ini, berbagi pesan di media sosial dengan tagar #TheShowMustBePaused

"Sangat memilukan melihat Amerika mencabik-cabik dirinya sendiri lagi karena masalah ras. Besok aku berdiri bersama sesama seniman dan mengamati Blackout Tuesday untuk memerangi diskriminasi rasial dan ketidakadilan sosial," tweet Mick Jagger.

Gerakan Blackout Tuesday menyebar ke media sosial, dengan banyak postingan kotak hitam di akun Instagram dan Facebook mereka untuk menunjukkan dukungan. Selebriti seperti bintang NBA LeBron James, aktor John Boyega dan penyanyi Katy Perry, Taylor Swift termasuk di antara mereka yang bergabung dalam gerakan Blackout Tuesday.

Penyanyi Rihanna juga ikut meramaikan Blackout Tuesday dengang mengunggah postingan hitam di Instagram. Ia juga mengumumkan bahwa bisnis kecantikan miliknya, Fenty tidak akan melakukan bisnis apa pun pada hari Selasa.
https://indomovie28.net/going-hiking-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar