Kamis, 10 September 2020

Kronologi Kematian Tragis YouTuber di Usia 26, Bikin Mariah Carey Sedih

Penyebab kematian Lloyd Cafe Cadena akhirnya terungkap. Masih dalam suasana berkabung, keluarga membeberkan kronologi meninggalnya YouTuber terkenal asal Filipina itu.
Lloyd Cadena meninggal dalam usia 26 tahun. Keluarga mengumumkan kabar duka tersebut melalui akun Facebook Lloyd, Jumat (4/9/2020). Tragisnya, ia mengembuskan napas terakhir hanya beberapa pekan sebelum ulang tahunnya yang jatuh pada 22 September.

Dua hari setelahnya, di akun yang sama dan akun Instagram Llyod, keluarga Lloyd merilis kembali pernyataan resmi untuk mengucapkan terima kasih atas doa dan ucapan belasungkawa, sekaligus penyebab kematiannya.

Dalam unggahan tersebut, disebutkan bahwa Lloyd sempat masuk rumah sakit pada 1 September karena keluhan demam tinggi yang disertai batuk kering.

"Dia hari yang sama, mendiang melakukan tes COVID-19. Hasil tes keluar pada 3 September dan menyatakan dia positif," tulis pihak keluarga seperti dikutip E! News.

Keluarga Lloyd pun memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri. Begitu pula orang-orang terdekat yang pernah melakukan kontak dengannya.

Disebutkan, organ vital Lloyd tak mengalami masalah setelah diperiksa. Namun, keesokan harinya, 4 September, kondisi Llyod tiba-tiba menurun drastis. Pada pukul 05.00, ketika perawat mengecek Lloyd, wajahnya terlihat pucat dan tak ada respons.

"Menurut dokter, dia mengalami serangan jantung saat tidur. Jenazah dikremasi kemarin dan abunya untuk saat ini disimpan di rumah kami di Cavite.

Setelah kabar duka tersebut diumumkan, sosok Lloyd Cadena sempat menjadi trending topic di Twitter.

Unggahan didominasi oleh ucapan belasungkawa dan doa bagi keluarga yang ditinggalkan. Tak sedikit pula di antara mereka yang mengaku terkejut saat mendengar Lloyd Cadena meninggal.

Salah satu ucapan datang dari Andi Mazano Reyes, rekan Llyod sesama YouTuber. "Hatiku hancur mendengarnya. Kamu telah membahagiakan banyak orang sekaligus menyentuh hidup mereka. Terlalu cepat pergi. Kamu akan selalu dirindukan Lloyd," tulis Andi mengomentari pengumuman keluarga Llyod.

Bahkan, penyanyi kondang Mariah Carey pun ikut berduka. "Sedih sekali. RIP Lloyd. Kamu akan dirindukan. Mengirimkan doa untuk keluarga dan sahabat di waktu yang sulit ini," tulis Mariah di Twitter.

Menurut CNN Philippines, Lloyd Cadena eksis di YouTube sejak 2011. Ia aktif membuat konten vlog yang seru dan mengundang tawa. Tenar sebagai YouTuber, ia memiliki 3,1 juta subscriber di YouTube dan 6,5 juta pengikut di Facebook.

Penampilan Seragam Baru Pramugari AirAsia di Tengah Pandemi COVID-19

 Di tengah pandemi COVID-19 banyak cara dilakukan untuk melindungi diri agar terhindar dari virus corona. Seperti dilakukan oleh maskapai penerbangan AirAsia yang mengungkapkan seragam baru para pramugarinya, terinspirasi dari Alat Pelindung Diri (APD).
Belum lama ini maskapai penerbangan asal Malaysia ini bergabung dengan perancang busana Filipina Puey Quinones dalam menciptakan setelan alat pelindung diri untuk para awak kabin. Puey sendiri diketahui merupakan desainer yang tinggal di Los Angeles yang telah merancang desain APD untuk brand dan rumah sakit lain sejak wabah corona dimulai.

Seragam dengan warna merah menyala khas AirAsia ini diluncurkan Jumat lalu dalam penerbangan repatriasi dari Bangkok ke Manila. Seperti dilansir Metro, Wakil Ketua AirAsia Filipina Sheila Romero menggambarkan setelan baru untuk para pramugari ini menyamakan desain dengan seragam pengemudi mobil balap F1.

Desain seragam baru AirAsia ini juga telah disetujui oleh Departemen Kesehatan setelah melalui serangkaian tes untuk memastikan perlindungan terbanyak sambil memberikan mobilitas yang dibutuhkan awak kabin untuk melayani penumpang dengan baik.

"Cantik dan sporty. Perpaduan mode dan keamanan akan menentukan standar penerbangan terbaru hari ini," kata Sheila.
https://nonton08.com/king-cobra/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar