Minggu, 06 September 2020

Makeup Artist Ungkap Rasanya Dandani Wajah Tampan Kim Soo Hyun

 Kim Soo Hyun dikenal sebagai salah satu aktor Korea yang wajah tampannya saja sudah bikin para penonton meleleh. Banyak fans tak bisa membayangkan bagaimana para makeup artist mendadaninya ketika syuting.
Seorang perias kenamaan yang sering bekerja dengan pemain drama It's Okay To Not Be Okay itu pun mengungkap pengalamannya. Dikatakan jika mendadani Kim Soo Hyun adalah sebuah hal yang mudah.

Dalam sebuah video YouTube di akun AYO, makeup artist bernama Shin Ae mengungkap pengalamannya bekerja dengan para selebriti. Ketika ditanya siapa artis yang paling mudah didandani, ia memberikan jawaban yang cukup mengejutkan yakni aktor Kim Soo Hyun. Menurut Shin Ae, ia tidak perlu banyak usaha untuk membuatnya jadi tampan karena wajahnya adalah sebuah kanvas yang hampir sempurna.

"Kim Soo Hyun. Aku tidak perlu melakukan apa-apa," ujar wanita yang sudah bekerja lebih ari 10 tahun sebagai penata rias tersebut.

Tanpa makeup, wajah Kim Soo Hyun dikatakan sudah punya dasar yang bagus. Makeup artist Shin Ae mengatakan jika bahkan sebelum didandani, wajah Kim Soo Hyun tampak seperti sudah di-makeup. "Dia punya kulit yang bagus. Alisnya sangat cantik. Wajahnya sudah siap bahkan sebelum aku berbuat apa-apa,"

Ia mengaku pekerjaannya jadi mudah karena tidak banyak produk kosmetik dan teknik yang harus diterapkan. "Tidak banyak yang harus dilakukan, benar," tutupnya.

Mulan 2020 Rilis, Ini Fakta-fakta Film yang Tak Tayang di Bioskop Itu

 Mulan 2020 versi live-action menjadi salah satu film Disney yang paling dinantikan tahun ini. Seharusnya, film tersebut sudah bisa dinikmati oleh para fans di seluruh dunia, termasuk Indonesia, sejak Maret lalu. Namun, penutupan bioskop-bioskop akibat pandemi COVID-19 memaksa fans harus menunggu lebih lama.
Sebagai alternatif, Walt Disney Studios akhirnya memutuskan untuk menghadirkan Mulan di layanan Disney Plus pada 4 September dengan biaya tambahan di luar harga langganan reguler.

Sayangnya, film yang menampilkan aktris Yifei Liu sebagai Mulan tersebut belum bisa dinikmati di Disney Plus Hotstar Indonesia yang baru saja meluncur hari ini, Sabtu (5/9/2020).

Sembari menantikan kehadiran legenda srikandi dari Negeri Tirai Bambu tersebut, berikut fakta-fakta film Mulan 2020 yang mungkin belum kamu ketahui:


1. Yifei Liu Tampil Maksimal

Seperti sudah diketahui, sosok Mulan diperankan oleh Yifei Liu. Sebelumnya, aktris kelahiran Wuhan, China, 33 tahun lalu itu pernah beradu akting dengan Jackie Chan dan Jet Li di film The Forbidden Kingdom (2008).

Mendapat peran Mulan, Yifei Liu pun berusaha tampil maksimal. Dilansir dari IMDb, berdasarkan pengakuan Mandy Walker, sutradara fotografi film Mulan, Yifei Liu melakukan hampir 90 persen adegan menantangnya tanpa peran pengganti. Mulai dari menunggang kuda, adu pedang, bela diri hingga adegan pertempuran.

2. Karakter Baru

Ada yang berbeda di film Mulan versi live action ini: munculnya sosok Xian Liang. South China Morning Post mengabarkan, Xian Liang merupakan karakter baru yang tak ada di Mulan versi animasi yang dirilis pada 1998.

Xian Liang merupakan seorang penyihir jahat sekaligus siluman burung elang. Adalah aktris terkenal China Gong Li yang memerankan karakter tersebut.

3. Jet Li Sempat Menolak

Film Mulan turut menampilkan Jet Li sebagai Sang Kaisar. Usut punya usut, Jet Li dikabarkan sempat menolak tawaran bermain di film yang disutradarai oleh Niki Caro tersebut. Masalah bayaran dan skenario menjadi penyebabnya.

Namun, setelah putri Jet Li mencoba meyakinkannya dengan alasan pentingnya Disney mengangkat budaya China, ia kembali menerima peran di film Mulan.
https://kamumovie28.com/judge/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar