Kamis, 10 September 2020

Model Playboy Oplas Rp 1,9 M untuk Mendapatkan Pinggang Terkecil di Dunia

Model Playboy Dora Rodriguez terobsesi ingin memiliki pinggang terkecil di dunia. Dia mendapatkannya dengan jalan pintas yakni melakukan operasi plastik.
Kandidat Miss Universe Canada 2011 itu melakukan prosedur bedah liposculpture (prosedur pengurangan lemak) dan mammoplasty (prosedur meningkatkan ukuran payudara) untuk membuat pinggangnya semakin kecil. Biaya operasi plastik tersebut tentu saja tidak murah. Dora rela menghabiskan dana mencapai Rp 1,9 miliar.

Dengan menambah ukuran payudara dan mengecilkan bagian perut dan pingganya, Dora kini merasa puas. Model cantik itu merasa kini telah mendapatkan tubuh impian bak Barbie.

Dora RodriguezDora Rodriguez Foto: dok. Instagram
"Aku suka dengan hasilnya. Aku pikir sangat layak melakukan operasi plastik jika kamu ingin mendapatkan efek tubuh tertentu," ucap Dora, seperti dikutip dari Daily Star.

"Aku sangat bahagia. Sebelumnya ukuran pinggangku 80cm kini menjadi 60 cm," tambahnya.

Salah satu alasannya untuk mendapatkan pinggang kecil adalah karena Dora ingin melakukan pemotretan di salah satu majalah bergengsi di dunia yakni Harper's Bazaar Vietnam. Dora ingin tampil total dalam pemotretan tersebut.

Setelah melakukan dua operasi plastik tersebut, wanita asal Kanada tersebut belum puas juga. Dia berencana melakukan prosedur kecantikan ekstrem yakni menghilangkan tulang rusuk.

"Akan ada lebih banyak operasi plastik setelah ini," akunya.

Tes Kepribadian: Ada Berapa Banyak Singa yang Kamu Lihat Dalam Gambar?

Tes kepribadian adalah salah satu cara untuk mengetahui sifat dan kepribadian sebenarnya yang kamu miliki. Beberapa orang terkadang tidak benar-benar memahami sifat, karakter, kelebihan, dan kekurangannya sendiri. Jika kamu merasa penasaran akan sifat dan kepribadianmu maka kamu bisa mengikuti tes kepribadian yang satu ini.
Seperti dikutip dari Namastest, tes kepribadian ini bisa mengungkapkan karakter serta berapa usia psikologimu. Caranya mudah, cukup dengan melihat gambar di bawah ini dan katakan ada berapa banyak singa yang berhasil kamu temukan dlam gambar? Jika sudah, cocokkan jawabanmu dengan penjelasan di bawahnya. Selamat mencoba!

Melihat 1-4 Singa
Jika kamu hanya menemukan 1-4 singa di dalam gambar tes kepribadian di atas maka tandanya kamu memiliki hati yang muda dan cantik. Usia psikologimu adalah 25 tahun. Kamu selalu memandang positif hal-hal yang terjadi dalam hidupmu. Untuk menyelesaikan tugas dan pekerjaanmu, kamu lebih memilih untuk melakukannya dengan cara-cara yang tidak biasa. Usia psikologismu ini bisa menjadi nilai tambahmu ketika berada di usia tua. Karena walaupun kamu berada di usia tua, namun kamu tetap penuh energi, semangat, dan kekuatan.

Melihat 4-5 Singa
Jika kamu menemukan 4-5 singa dalam gambar maka tandanya usia psikologimu adalah antara 30 hingga 40 tahun. Kamu adalah orang yang membutuhkan ketenangan dan rencana dalam hidupmu. Kamu menghargai hubungan keluarga, pekerjaan, dan juga teman. Kamu adalah orang yang tenang dan memiliki keseimbangan antara tubuh dan jiwamu. Usia ini adalah usia yang paling indah ketika kamu sudah bisa menemukan dirimu sendiri dan bahagia dengan apa yang kamu miliki saat ini.
https://nonton08.com/the-unthinkable-den-blomstertid-nu-kommer/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar