Kamis, 10 September 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Aquarius Bersikap Tegas, Taurus Kesampingkan Egois

 Ramalan zodiak Cancer belum terlambat untuk Anda melakukan lompatan penting dan berani untuk saat ini. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Aquarius:

Peruntungan: Bersikap lah tegas dan hindari sikap plin-plan, agar orang lain tidak menginjak-injak independensi anda dalam berbicara ataupun dalam mengambil keputusan.

Keuangan: Segala upaya Anda mendatangkan hasil yang lumayan bagus.

Asmara: Andaikan Anda datang di saat yang tepat tentunya akan mendapat perhatian lebih darinya, maka berpikir positif saja dengan sikapnya yang acuh tersebut anggap saja dirinya lagi sibuk saat itu.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Taurus:

Peruntungan: Ada baiknya anda pertahankan hubungan dengan relasi semesra mungkin dan kesampingkan dulu sikap egois yang bisa merusak suasana dan jalinan kerja sama diantara Anda dengan mereka.

Keuangan: Cobalah terus diperjuangkan setiap peluang yang ada.

Asmara: Tak perlu diambil pusing jika akhirnya orang-orang terdekatnya mengambil jarak dengan Anda, karena yang terpenting hubungan Anda dengannya tetap baik-baik saja dan bertambah mesra.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Cancer:

Peruntungan: Belum terlambat untuk Anda melakukan lompatan penting dan berani untuk saat ini bagaimanapun juga saat ini keberanian Anda akan menjadi pembeda dengan yang lainnya, maka percaya diri saja dan yakin dengan apa yang Anda tempuh.

Keuangan: Waktunya sudah mendesak maka laksanakan sesuai skala prioritas yang telah Anda buat sendiri.

Asmara: Hari ini dirinya benar-benar mengharap Anda kembali seperti yang dulu, lebih peduli dan lebih perhatian dengan dirinya bagaimanapun juga seiring nya waktu semua itu berangsur-angsur memudar bahkan sudah tidak terlihat dalam diri Anda.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Model Playboy Oplas Rp 1,9 M untuk Mendapatkan Pinggang Terkecil di Dunia

Model Playboy Dora Rodriguez terobsesi ingin memiliki pinggang terkecil di dunia. Dia mendapatkannya dengan jalan pintas yakni melakukan operasi plastik.
Kandidat Miss Universe Canada 2011 itu melakukan prosedur bedah liposculpture (prosedur pengurangan lemak) dan mammoplasty (prosedur meningkatkan ukuran payudara) untuk membuat pinggangnya semakin kecil. Biaya operasi plastik tersebut tentu saja tidak murah. Dora rela menghabiskan dana mencapai Rp 1,9 miliar.

Dengan menambah ukuran payudara dan mengecilkan bagian perut dan pingganya, Dora kini merasa puas. Model cantik itu merasa kini telah mendapatkan tubuh impian bak Barbie.

Dora RodriguezDora Rodriguez Foto: dok. Instagram
"Aku suka dengan hasilnya. Aku pikir sangat layak melakukan operasi plastik jika kamu ingin mendapatkan efek tubuh tertentu," ucap Dora, seperti dikutip dari Daily Star.

"Aku sangat bahagia. Sebelumnya ukuran pinggangku 80cm kini menjadi 60 cm," tambahnya.

Salah satu alasannya untuk mendapatkan pinggang kecil adalah karena Dora ingin melakukan pemotretan di salah satu majalah bergengsi di dunia yakni Harper's Bazaar Vietnam. Dora ingin tampil total dalam pemotretan tersebut.

Setelah melakukan dua operasi plastik tersebut, wanita asal Kanada tersebut belum puas juga. Dia berencana melakukan prosedur kecantikan ekstrem yakni menghilangkan tulang rusuk.

"Akan ada lebih banyak operasi plastik setelah ini," akunya.
https://nonton08.com/a-woman-a-gun-and-a-noodle-shop/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar