Jumat, 04 September 2020

Pekerjaan Hilang Saat Pandemi Corona, Wanita Jual Foto Berbikini Demi Uang

 Sejak pandemi COVID-19 melanda dunia, banyak orang kehilangan pekerjaan. Hal ini membuat mereka dipaksa untuk menemukan cara lain demi memenuhi kebutuhan hidup. Seperti dialami oleh wanita ini yang kehilangan pekerjaan dan kini menjual foto-foto berbikini dirinya demi uang.
Elly sangat sedih ketika ia harus kehilangan pekerjaannya sebagai seorang yang bekerja di restoran pada siang hari, dan DJ di malam hari. Ia pun kini beralih dengan menjual foto berbikini dirinya ke sebuah platform Only Fans demi menghasilkan uang.

Dalam sebuah segmen di SBS 'The Feed' , wanita asal Sydney, Australia ini menghasilkan $ 5.000 AUD atau sekitar Rp 48 juta dengan mudah.

"Jadi sebelumnya saya dulu bekerja di sebuah restoran dan saya dulu menjadi seorang DJ di malam hari dan bekerja di restoran di siang hari," ungkap Elly seperti dilansir Daily Star.

"Saya kehilangan pekerjaan karena virus corona dan tidak ada lagi yang bisa saya lakukan untuk mendapatkan uang," imbuhnya.

Elly menemukan sebuah platform OnlyFans dengan menonton video YouTube dan memutuskan untuk mencobanya sebulan setengah yang lalu. Mantan pekerja perhotelan ini menjelaskan bahwa ia tidak menjual foto-foto tanpa busana, melainkan akan berbagi foto bikini yang dikenakannya.

"Karena mereka mengira berlangganan OnlyFans-ku untuk melihatku telanjang. Tapi aku tidak pernah telanjang di sana," ujar Elly.

Halima Aden Rilis Masker Hijab Berkancing untuk Petugas Medis

Di tengah pandemi virus Corona, model berhijab Halima Aden ingin ikut membantu para petugas medis, khususnya mereka yang berhijab. Halima pun merilis masker hijab yang di Amerika Serikat tak banyak tersedia.

Masker yang ada di pasaran di Negeri Paman Sam sebagian besar adalah masker ear loop. Memahami kesulitan petugas medis berhijab dalam memakai masker, Halima bersama dengan startup Anywear dan majalah Allure merilis seperangkat hijab termasuk masker yang mampu melindungi hijabers selama pandemi ini.

"Karena banyak wanita berhijab bekerja di fasilitas perawatan kesehatan, saya ingin memastikan bahwa mereka memiliki pilihan yang nyaman untuk memakai masker sambil menjaga rambut mereka agar tetap tertutup," kata Halima Aden yang menjadi model berhijab pertama yang tampil di majalah Vogue itu.

Dilansir dari Pagesix, satu set hijab yang dirilis Halima Aden dibanderol dengan harga $45 atau sekitar Rp 638.077. Sedangkan untuk tiga set masker hijab bisa didapatkan dengan harga $40 atau sekitar Rp 565.720. Ada juga satu set turban yang dijual dengan harga $52 atau sekitar Rp 735.000. Semua produk hijab ini terbuat dari 100 persen kapas organik.

Masker juga dilengkapi dengan kancing sehingga tetap melekat dengan erat saat diikatkan ke belakang kepala dan disesuaikan dengan bentuk wajah. Untuk setiap pembelian masker ini, Anywear akan menyumbangkan masker hijab tersebut pada para tenaga medis.

Halima Aden memilih warna pastel untuk masker hijabnya. Dia memilih warna tersebut dengan alasan tersendiri. "Saya sangat ingin setiap masker hijab ini memberikan perasaan kenyamanan dan tenang, jadi saya membuatnya dengan nuansa lembut yang membawa perasaan damai," katanya.
https://kamumovie28.com/the-prey-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar