Kamis, 03 September 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Aquarius Hindari Spekulasi, Pisces Pemasukan Seret

 Ramalan zodiak Gemini ingatlah di kala susah mencari uang, lantas jika banyak uang jangan sampai lupa diri. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Aquarius:

Peruntungan: Jangan banyak bicara jika tak ingin nanti nya ada masalah baru yang akan merintangi perjalanan anda. Fokus saja dengan urusan dan pekerjaan sendiri itu akan lebih banyak hasilnya.

Keuangan: Hindari spekulasi ataupun ambil keputusan penting di hari ini.

Asmara: Jangan sedikit-sedikit dimasukkan hati lalu kapan Anda akan merasakan tenang nya hubungan asmara ini, bagaimanapun juga si dia mulai terusik jika Anda selalu bawa perasaan setiap si dia berbicara dan mengungkapkan segala keluh kesahnya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Pisces:

Peruntungan: Suasana terang sudah terasa lebih menyegarkan akan tetapi itu belumlah cukup untuk dapat melakukan tindakan berani, lakukan observasi dulu dan tak perlu terburu-buru.

Keuangan: Pemasukan tampak seret dan riskan sekali jika pengeluaran tidak bisa dikelola dengan baik.

Asmara: Selalu ciptakan memori yang indah bagi perjalanan kisah kasih anda dengannya dengan menghindari segala pertengkaran hanya karena persoalan yang tak prinsip dan hanya sepele saja.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Gemini:

Peruntungan: Hindari memberi komentar kepada siapapun sekalipun merasa benar. Tutup mulut anda rapat-rapat dan biarkan waktu yang akan menjelaskannya.

Keuangan: Ingatlah di kala susah mencari uang, lantas jika banyak uang jangan sampai lupa diri.

Asmara: Si dia pasti akan kebingungan menyaksikan sikap Anda yang kerapkali berubah hanya karena tekanan yang tak terlampau besar. Cobalah lebih tenang di dalam menyikapi permasalahan baru yang tak seburuk apa yang Anda bayangkan.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.

Terungkap Ukuran Penis Pria Indonesia, Korea Hingga Nigeria, Siapa Juaranya?

 Bagi banyak pria, ukuran penis menjadi hal yang penting. Ditambah lagi dengan anggapan yang menyatakan bahwa kejantanan diukur dari ukuran penis seseorang. Dalam penelitian terbaru terungkap ukuran penis pria Indonesia, Korea hingga Afrika.
Penelitian tersebut mengungkap ukuran penis dari berbagai negara. Faktanya, pria dari berbagai negara dan ras memiliki ukuran penis yang berbeda-beda.

Menurut Target Map, sebuah grafik interaktif telah membandingkan ukuran penis pria ketika ereksi di seluruh dunia. Dari Indonesia, Korea Selatan hingga Nigeria, siapa juaranya?

Dari grafik tersebut memperlihatkan bahwa peta berwarna merah adalah ukuran penis terbesar, sementara warna oranye menduduki peringkat dua, kuning berada di tengah-tengah, hijau muda kedua terkecil, dan hijau paling kecil.

Ukuran Penis Pria Indonesia
Indonesia masuk ke dalam zona hijau muda yang artinya kedua terkecil. Ukuran penis rata-rata pria Indonesia saat ereksi adalah 10.5 - 12.9 cm. Zona hijau ini juga termasuk negara Rusia, Jepang, Brazil dan Yunani.

Ukuran Penis Pria Korea Selatan
Sementara Korea Selatan berada di zona hijau yang berarti negara dengan rata-rata ukuran penis terkecil. Ukurannya adalah 9.30 - 10.5 cm. Selain Korea Selatan yang masuk di zona hijau ini ada India, Sri Lanka, Thailand dan Malaysia.

Ukuran Penis Pria Nigeria
Selama ini ada mitos yang menyebut bahwa pria kulit hitam memiliki ukuran penis yang besar. Ternyata bukan mitos belaka, melainkan sebuah fakta bahwa rata-rata pria Nigeria memiliki ukuran penis antara 16.10 - 17.9 cm yang masuk ke dalam zona merah. Selain Nigeria, negara dengan ukuran penis terbesar juga ada Ghana, Gabon, Jamaika dan Haiti.

Ukuran Penis Pria Australia
Ukuran penis terbesar kedua adalah Australia yang masuk di zona oranye dengan ukuran penis rata-rata 14.7 - 16.10 cm. Negara yang masuk di zona Oranye ini juga ada Italia, Norwegia, Meksiko dan Afrika Selatan.

Ukuran Penis Pria Amerika Serikat
Sementara ukuran penis rata-rata ketika ereksi pria Amerika Serikat adalah 12.9 - 14.7 cm. Selain Amerika, negara-negara yang masuk di zona kuning yang artinya ukuran penis di tengah-tengah adalah Prancis, Jerman, Inggris, dan Spanyol.
https://nonton08.com/the-playbirds/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar