Kamis, 03 September 2020

Terungkap Ukuran Penis Pria Indonesia, Korea Hingga Nigeria, Siapa Juaranya?

 Bagi banyak pria, ukuran penis menjadi hal yang penting. Ditambah lagi dengan anggapan yang menyatakan bahwa kejantanan diukur dari ukuran penis seseorang. Dalam penelitian terbaru terungkap ukuran penis pria Indonesia, Korea hingga Afrika.
Penelitian tersebut mengungkap ukuran penis dari berbagai negara. Faktanya, pria dari berbagai negara dan ras memiliki ukuran penis yang berbeda-beda.

Menurut Target Map, sebuah grafik interaktif telah membandingkan ukuran penis pria ketika ereksi di seluruh dunia. Dari Indonesia, Korea Selatan hingga Nigeria, siapa juaranya?

Dari grafik tersebut memperlihatkan bahwa peta berwarna merah adalah ukuran penis terbesar, sementara warna oranye menduduki peringkat dua, kuning berada di tengah-tengah, hijau muda kedua terkecil, dan hijau paling kecil.

Ukuran Penis Pria Indonesia
Indonesia masuk ke dalam zona hijau muda yang artinya kedua terkecil. Ukuran penis rata-rata pria Indonesia saat ereksi adalah 10.5 - 12.9 cm. Zona hijau ini juga termasuk negara Rusia, Jepang, Brazil dan Yunani.

Ukuran Penis Pria Korea Selatan
Sementara Korea Selatan berada di zona hijau yang berarti negara dengan rata-rata ukuran penis terkecil. Ukurannya adalah 9.30 - 10.5 cm. Selain Korea Selatan yang masuk di zona hijau ini ada India, Sri Lanka, Thailand dan Malaysia.

Ukuran Penis Pria Nigeria
Selama ini ada mitos yang menyebut bahwa pria kulit hitam memiliki ukuran penis yang besar. Ternyata bukan mitos belaka, melainkan sebuah fakta bahwa rata-rata pria Nigeria memiliki ukuran penis antara 16.10 - 17.9 cm yang masuk ke dalam zona merah. Selain Nigeria, negara dengan ukuran penis terbesar juga ada Ghana, Gabon, Jamaika dan Haiti.

Ukuran Penis Pria Australia
Ukuran penis terbesar kedua adalah Australia yang masuk di zona oranye dengan ukuran penis rata-rata 14.7 - 16.10 cm. Negara yang masuk di zona Oranye ini juga ada Italia, Norwegia, Meksiko dan Afrika Selatan.

Ukuran Penis Pria Amerika Serikat
Sementara ukuran penis rata-rata ketika ereksi pria Amerika Serikat adalah 12.9 - 14.7 cm. Selain Amerika, negara-negara yang masuk di zona kuning yang artinya ukuran penis di tengah-tengah adalah Prancis, Jerman, Inggris, dan Spanyol.

New Normal, Ilmuwan Sarankan Pasangan Bercinta Pakai Masker

Kehidupan seks pasangan suami-istri diperkirakan akan berubah karena pandemi virus Corona. Seiring semakin digalakkannya new normal, yakni menjalani aktivitas sehari-hari dengan 'normal yang baru', kebiasaan bercinta pun bisa berganti.

Seperti apa?

Sejumlah ilmuwan dari Harvard University merilis hasil studi tentang cara paling aman berhubungan seks di tengah pandemi agar terhindar dari penularan COVID-19. Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Annals of Internal Medicine ini memberikan beberapa alternatif cara aman berhubungan seks, salah satunya memakai masker.

Seperti dikutip dari Independent, bagi pasangan, terutama yang menjalani LDR, tidak tinggal serumah setiap hari karena salah satunya harus dinas atau pergi ke kantor, sebaiknya hindari berciuman ketika bercinta, dan usahakan memakai masker. Aktivitas seks lainnya yang melibatkan mulut entah itu oral atau stimulasi seksual juga disarankan agar tidak dilakukan.

Mereka pun merekomendasikan pasangan untuk mandi sebelum dan setelah penetrasi seks. Selain itu juga membersihkan area yang dijadikan tempat untuk bercinta dengan cairan disinfektan atau tisu beralkohol.

Meskipun sudah melakukan upaya pencegahan seperti itu, ilmuwan menekankan bahwa risiko penularan ketika bercinta masih tetap ada. Terutama jika salah satu pasangan sering beraktivitas di luar rumah dan ada kemungkinan dia terpapar virus saat di perjalanan. Namun setidaknya itu bisa lebih diminimalisir.

Jika kamu dan pasangan benar-benar khawatir akan tertular virus Corona, maka cara paling aman adalah menunda berhubungan seks, sampai situasinya lebih kondusif. Kecuali jika pasangan suami-istri karantina diri bersama atau selalu tinggal di rumah dan keduanya tidak menunjukkan gejala sakit maka aktivitas seks bisa dilakukan seperti biasanya tanpa pakai masker.
https://nonton08.com/sinner-the-secret-diary-of-a-nymphomaniac/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar