Kamis, 03 September 2020

New Normal, Ilmuwan Sarankan Pasangan Bercinta Pakai Masker

Kehidupan seks pasangan suami-istri diperkirakan akan berubah karena pandemi virus Corona. Seiring semakin digalakkannya new normal, yakni menjalani aktivitas sehari-hari dengan 'normal yang baru', kebiasaan bercinta pun bisa berganti.

Seperti apa?

Sejumlah ilmuwan dari Harvard University merilis hasil studi tentang cara paling aman berhubungan seks di tengah pandemi agar terhindar dari penularan COVID-19. Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Annals of Internal Medicine ini memberikan beberapa alternatif cara aman berhubungan seks, salah satunya memakai masker.

Seperti dikutip dari Independent, bagi pasangan, terutama yang menjalani LDR, tidak tinggal serumah setiap hari karena salah satunya harus dinas atau pergi ke kantor, sebaiknya hindari berciuman ketika bercinta, dan usahakan memakai masker. Aktivitas seks lainnya yang melibatkan mulut entah itu oral atau stimulasi seksual juga disarankan agar tidak dilakukan.

Mereka pun merekomendasikan pasangan untuk mandi sebelum dan setelah penetrasi seks. Selain itu juga membersihkan area yang dijadikan tempat untuk bercinta dengan cairan disinfektan atau tisu beralkohol.

Meskipun sudah melakukan upaya pencegahan seperti itu, ilmuwan menekankan bahwa risiko penularan ketika bercinta masih tetap ada. Terutama jika salah satu pasangan sering beraktivitas di luar rumah dan ada kemungkinan dia terpapar virus saat di perjalanan. Namun setidaknya itu bisa lebih diminimalisir.

Jika kamu dan pasangan benar-benar khawatir akan tertular virus Corona, maka cara paling aman adalah menunda berhubungan seks, sampai situasinya lebih kondusif. Kecuali jika pasangan suami-istri karantina diri bersama atau selalu tinggal di rumah dan keduanya tidak menunjukkan gejala sakit maka aktivitas seks bisa dilakukan seperti biasanya tanpa pakai masker.

Saran lainnya adalah masturbasi untuk memuaskan kebutuhan seks. Para ilmuwan menerangkan bahwa masturbasi memiliki risiko lebih kecil tertular virus Corona selama pelakunya menjaga kebersihan dengan selalu cuci tangan pakai sabun dan air.

"Bagi beberapa pasien, benar-benar menjalani pantangan untuk beraktivitas seks bukanlah tujuan yang diinginkan. Dalam situasi ini, berhubungan seksual dengan orang yang karantina diri bersama jadi pendekatan yang paling aman," ujar ketua penelitian Dr Jack Turban.

Terkait hal itu Inggris telah membuat aturan agar warganya tidak berhubungan seks 'sembarangan' di tengah pandemi. Mulai Senin (8/5/2020), pemerintah melarang pasangan yang tidak tinggal serumah untuk berhubungan seks. Menginap di rumah orang lain juga akan dianggap sebagai tindakan ilegal.

Wanita Ini Jual Lingerie Bekas Pakai yang Belum Dicuci, Dapat Uang Rp 1,3 M

Seorang wanita yang berprofesi sebagai dancer kini memiliki hidup yang layak. Bukan dari profesinya, melainkan dari jualan lingerie bekas pakainya yang belum dicuci. Penghasilannya bahkan mencapai Rp 1,3 miliar setiap bulannya.

Yaela Vonk bahkan sudah berhenti bekerja sebagai penari hanya dengan berjualan pakaian bekasnya. Wanita 36 tahun menjual pakaian dalam bekasnya ke penggemarnya di situs Only Fans.

Sebelumnya Yaela memang sudah cukup populer di Instagram. Dia adalah bintang Instagram dengan followers lebih dari 400 ribu.

"Aku tidak butuh mesin cuci. Penggemar nakalku membeli pakaian kotorku. Semakin kotor, semakin baik," ucap wanita asal Belanda itu, seperti dikutip Daily Star.

"Penggemarku suka membeli underwear bekas pakai, kaus kaki, bahkan sepatu olahragaku yang bau. Aku bahkan tidak butuh mesin cuci. Tinggal kirim ke mereka, dan aku bisa beli yang baru," tambahnya.

Tak hanya barang bekas pakai, Yaela pun menjual foto-foto dengan pose lenturnya. Yaela yang merupakan lulusan sekolah balet itu kerap membagi foto dengan pose balerina hingga menunjukkan kelenturan tubuhnya.

Dari menjual pakaian bekas dan foto-fotonya itu, Yaela memiliki penghasilan yang cukup besar. Penghasilan sebulannya mencapai miliaran rupiah.

"Aku menghasilkan hampir US$ 100 ribu (Rp 1,3 miliar) sebulan, dan aku bahkan bisa membeli rumah. Ini sesuatu yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya," ungkap Yaela.
https://nonton08.com/the-king-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar