Kamis, 03 September 2020

Wanita Ini Jual Lingerie Bekas Pakai yang Belum Dicuci, Dapat Uang Rp 1,3 M

Seorang wanita yang berprofesi sebagai dancer kini memiliki hidup yang layak. Bukan dari profesinya, melainkan dari jualan lingerie bekas pakainya yang belum dicuci. Penghasilannya bahkan mencapai Rp 1,3 miliar setiap bulannya.

Yaela Vonk bahkan sudah berhenti bekerja sebagai penari hanya dengan berjualan pakaian bekasnya. Wanita 36 tahun menjual pakaian dalam bekasnya ke penggemarnya di situs Only Fans.

Sebelumnya Yaela memang sudah cukup populer di Instagram. Dia adalah bintang Instagram dengan followers lebih dari 400 ribu.

"Aku tidak butuh mesin cuci. Penggemar nakalku membeli pakaian kotorku. Semakin kotor, semakin baik," ucap wanita asal Belanda itu, seperti dikutip Daily Star.

"Penggemarku suka membeli underwear bekas pakai, kaus kaki, bahkan sepatu olahragaku yang bau. Aku bahkan tidak butuh mesin cuci. Tinggal kirim ke mereka, dan aku bisa beli yang baru," tambahnya.

Tak hanya barang bekas pakai, Yaela pun menjual foto-foto dengan pose lenturnya. Yaela yang merupakan lulusan sekolah balet itu kerap membagi foto dengan pose balerina hingga menunjukkan kelenturan tubuhnya.

Dari menjual pakaian bekas dan foto-fotonya itu, Yaela memiliki penghasilan yang cukup besar. Penghasilan sebulannya mencapai miliaran rupiah.

"Aku menghasilkan hampir US$ 100 ribu (Rp 1,3 miliar) sebulan, dan aku bahkan bisa membeli rumah. Ini sesuatu yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya," ungkap Yaela.

Ragam Manfaat Kolagen yang Dikenal Bisa Bikin Awet Muda

 Kolagen adalah salah satu protein yang sangat penting dan dibutuhkan oleh tubuh. Pernahkah kamu mendengar bahwa kolagen bisa membuatmu terlihat awet muda? Hal tersebut memanglah benar. Kolagen dapat membuat kulit menjadi terlihat lebih muda.
Namun tidak hanya bagi kulit, kolagen juga memiliki segudang manfaat bagi tubuh. Kamu bisa mengonsumsi kolagen tambahan melalui suplemen, makanan-makanan yang mengandung kolagen, atau tidakan medis, seperti suntik kolagen. Seperti dikutip dari Healthline, berikut ini beberapa manfaat kolagen bagi tubuh yang perlu kamu tahu:

1. Memperbaiki Kesehatan Kulit
Manfaat kolagen untuk kulit yang pertama adalah untuk membuatnya menjadi lebih sehat. Kolagen adalah salah satu komponen penting dalam kulitmu. Semakin usia bertambah maka tingkat kolagen dalam tubuh juga akan semakin berkurang. Akibatnya kulit akan menjadi kering dan mulai timbul kerutan atau keriput. Menurut salah satu penelitian, wanita yang mengonsumsi suplemen yang mengandung 2.5-5 gram kolagen selama 8 minggu memiliki kulit yang lebih lembap dan elastis dibadingkan dengan yang tidak mengonsumsi. Penelitian lain juga menemukan bahwa wanita yang mengonsumsi suplemen kolagen selama 12 minggu memiliki kulit yang lebih sehat dan keriput berkurang. Pengurangan keriput itu terjadi karena suplemen kolagen mampu menstimulasi tubuh untuk memproduksi kolagennya sendiri. Selain itu, mengonsumsi suplemen kolagen juga dapat memberikan protein yang membantu memperbaiki struktur kulit, termasuk elastin dan fibrillin.
https://nonton08.com/rumah-kentang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar