Minggu, 06 September 2020

Nggak Bisa Liburan, Ini Cara Orang Kaya Menghibur Diri Selama Pandemi

 Selama pandemi Corona tidak disarankan untuk mengadakan acara apalagi pergi ke tempat liburan. Merasa bosan dan terkekang, orang-orang kaya pun menggunakan uang liburan untuk hal lain yang bisa menghibur sementara. Laporan pun menyebutkan jika banyak orang beralih membeli barang-barang branded sebagai gantinya.
Banyak pemilik bisnis yang mengalami kerugian karena ditutupnya toko dan pusat hiburan selama COVID-19. Tapi tampaknya para pengusaha barang mewah mulai mendapatkan kembali kehilangan mereka. Dilaporkan Business Insider bahwa semakin banyak orang membeli item branded sebagai pengganti liburan. Bukan hanya terkait fashion, produk-produk rumah hingga tekstil mengalami kenaikan penjualan.

Department store Macy belakangan mendapati kenaikan untuk produk parfum, baju olahraga, baju tidur, hingga perlengkapan rumah. Para pembelanja pun tak ragu untuk memilih barang-barang dari brand-brand mahal. Sedangkan di Bloomingdale, banyak wanita mencari tas dan sepatu desainer juga perhiasan. Hal ini bahkan mengejutkan toko yang memprediksi jika penjualan akan jatuh karena ekonomi tidak stabil.

"Para pelanggan punya banyak waktu luang. Mereka tidak bisa bepergian. Mereka sudah mengatur budget untuk liburan dan mereka ingin menghadiahi diri sendiri," kata CEO Jeff Gennette.

Meski begitu sayangnya kenaikan penjualan barang branded ini tidak selalu bisa menolong sejumlah toko dan department store dari kebangkrutan. Diketahui bahwa Neiman Marcus dan Lord & Taylor mengalami kesulitan untuk bertahan dan mulai menutup beberapa tokonya. Pandemi Corona pun mengubah masa depan industri retail yang kini lebih banyak mengutamakan penjualan online dari pada toko.

"Semua orang sedang mencari cara untuk menciptakan format eksperiental paling positif. Hingga hari ini, pengalaman (belanja) di toko masih ditakutkan orang-orang," kata Simoen Siegel selaku managing director BMO Capital Markets.

Ramalan Zodiak Hari Ini: Virgo Berhematlah, Sagitarius Pengeluaran Dijaga

 Ramalan zodiak Aquarius kebutuhan yang relatif tinggi masih merupakan masalah yang memusingkan. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Sagitarius:

Peruntungan: Banyak kejadian yang tak terduga dan benar-benar merepotkan maka jaga pikiran untuk tetap tenang. Kabar-kabar yang sekiranya Anda dengar sebaiknya ditelaah dulu jangan ditelan bulat-bulat.

Keuangan: Pertahankan situasi yang stabil ini dengan tetap menjaga pengeluaran jangan sampai terjadi pemborosan.

Asmara: Jangan Anda mencoba-coba membagi kasih dengan siapa saja karena baginya hal tersebut sangat menyakitkan hati dan perasaannya, cobalah Anda kembalikan kepada diri Anda sendiri bagaimana sakitnya jika dikhianati.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Aquarius:

Peruntungan: Saat ini cukup berat bagi anda untuk bisa melewati rintangan karena selain tidak ada support juga kurang ada keseriusan dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada.

Keuangan: Kebutuhan yang relatif tinggi masih merupakan masalah yang memusingkan.

Asmara: Bayangan diri Anda benar-benar selalu ada dalam hati dan pikiran nya maka tak heran jika sikapnya terkesan berlebihan dan seakan mengekang kebebasan Anda.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Virgo:

Peruntungan: Semua ada korelasi dengan kinerja anda selama ini yang cukup ulet dan teliti. Maka dari itu jangan sia-siakan kesempatan ini dengan melakukan gebrakan yang lebih menggigit lagi.

Keuangan: Tetap rajin berhemat dan menabung bagaimanapun juga masa depan masih terbentang luas dan memerlukan dana yang tidak sedikit.

Asmara: Cinta dan kerinduan hanya untuk Anda seorang bagaimanapun juga si dia tak ingin hidup sendiri tanpa Anda berada di sampingnya, jika dia cerewet tak perlu dimasukkan hati karena itu adalah salah satu bentuk keperdulian dirinya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.
https://kamumovie28.com/beastie-boys-story/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar