Minggu, 06 September 2020

Siapa Pacar Lee Dong Wook? 5 Wanita Cantik Ini Digosipkan Jadi Kekasihnya

Kisah percintaan aktor drama Korea di dunia nyata kerap menjadi perhatian bagi kaum hawa. Salah satu yang membuat penasaran adalah bintang drama Korea Touch Your Heart, Lee Dong Wook. Siapa pacar Lee Dong Wook?
Para aktor dan aktris Korea pada umumnya selalu menutupi kisah cinta mereka. Namun tidak sedikit pula yang akhirnya terbuka. Aktor tampan Lee Dong Wook termasuk yang sangat tertutup dengan kisah asmaranya, khususnya siapa yang sedang dia pacari.

Bicara soal pacar Lee Dong Wook, aktor yang akan membintangi drama terbarunya The Tale of Gumiho pada Oktober 2020 itu pernah mengungkapkan tipe wanita idamannya saat fan meeting pada 2018. Lee Dong Wook mengaku tertarik dengan wanita yang memiliki garis panggul indah, cara makan yang baik, berkepribadian bijaksana, mampu berkomunikasi dan cantik pastinya.

Pria kelahiran 6 November 1981 ini memang belum menikah, Namun rumor kencan yang melibatkan dirinya dengan beberapa selebriti wanita sering terdengar. Berikut deretan wanita yang dikabarkan menjadi pacar Lee Dong Wook. Dari kelimanya ada yang benar-benar pacaran dengan Lee Dong Wook lho.

Lee Dong Wook dan Bae Suzy
Hubungan asmara aktris Bae Suzy dan Lee Dong Wook bukan sekadar gosip. Pada Maret 2018 penggemar dikejutkan dengan konfirmasi agensi Lee Dong Wook dan Bae Suzy mengenai jalinan cinta keduanya. Ini menjadi kali pertama aktor tampan tersebut mengakui kisah asramanya. Namun banyak netizen yang tidak puas dengan hubungan Lee Dong Wook dan Suzy karena perbedaan umur mereka hingga 13 tahun.

Hubungan pacaran mereka dimulai dari pertemanan. Sayangnya jalinan asmara Lee Dong Wook dan Suzy tak bertahan lama. Mereka hanya pacaran sekitar empat bulan. Lee Dong Wook dan Suzy putus karena alasan jarang bertemu akibat terlalu sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Lee Dong Wook dan Lee Da-hae
Aktris Korea Lee Da-hae beradu akting dengan Lee Dong Wook dalam drama My Girl dan Hotel King. Keduanya memiliki chemistry yang kuat sehingga penonton berharap Lee Da-hae benar-benar menjadi pacar Lee Dong Wook di dunia nyata. Apalagi Lee Dong Wook dan Lee Da-hae saling melempar pujian pada saat konferensi pers.

Lee Dong Wook dan Yoo In Na
Lagi-lagi Lee Dong Wook dikabarkan menjalin cinta lokasi. Kali ini dengan lawan mainnya di drama Korea Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin, Yoo In Na. Berperan sebagai malaikat maut dan adik dari Goblin, Lee Dong Wook dan Yoo In Na disebut pacaran karena chemistry yang sangat baik dalam drama tersebut.

Apalagi pada 2019 keduanya kembali dipersatukan dalam drama Korea Touch Your Heart. Gosip Yoo In Na menjadi pacar Lee Dong Wook pun semakin santer setelah dalam Touch Your Heart keduanya menjadi sepasang kekasih.

Lee Dong Wook dan Kim Yoo Jin
Dalam film Heartbreak Library yang tayang pada 2008, Lee Dong Wook meluluhkan Kim Yoo Jin dengan akting dan chemistry yang mereka bangun. Penonton pun sampai berharap kisah keduanya terjadi di dunia nyata, di mana Kim Yoo Jin menjadi kekasih Lee Dong Wook. Namun tentu saja harapan para penonton itu tak menjadi nyata. Lee Dong Wook dan Kim Yoo Jin hanya menjadi kekasih di drakor saja.

Lee Dong Wook dan Shin Se Kyung
Aktris Shin Se Kyung beradu akting dengan Lee Dong Wook dalam drama Korea, Blade Man atau Iron Man. Keduanya menjadi pasangan kekasih dalam drakor produksi KBS2 yang tayang pada 2014 itu. Hubungan mereka dalam drama membuat penonton baper hingga beranggapan Shin Se Kyung benar-benar pacar Lee Dong Wook.
https://kamumovie28.com/aberdeen-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar