Minggu, 06 September 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Lebih Kreatif, Virgo Lakukan Gebrakan

 Ramalan zodiak Leo jangan biasakan memandang remeh suatu urusan pekerjaan. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Virgo:

Peruntungan: Semua ada korelasi dengan kinerja anda selama ini yang cukup ulet dan teliti. Maka dari itu jangan sia-siakan kesempatan ini dengan melakukan gebrakan yang lebih menggigit lagi.

Keuangan: Tetap rajin berhemat dan menabung bagaimanapun juga masa depan masih terbentang luas dan memerlukan dana yang tidak sedikit.

Asmara: Cinta dan kerinduan hanya untuk Anda seorang bagaimanapun juga si dia tak ingin hidup sendiri tanpa Anda berada di sampingnya, jika dia cerewet tak perlu dimasukkan hati karena itu adalah salah satu bentuk keperdulian dirinya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

L e o:

Peruntungan: Jangan biasakan memandang remeh suatu urusan pekerjaan. Tetaplah fokus di dalam menyikapi suatu peluang dan segera menindaklanjuti nya dengan secermat mungkin.

Keuangan: Atur uang dengan benar agar dana yang ada tak sampai habis dengan percuma.

Asmara: Tunjukkan bahwa Anda masih seperti yang dulu, kesetiaan masih tetap Anda junjung tinggi meskipun terkadang si dia cemburu setiap melihat Anda bersenda gurau bersama teman-teman Anda.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Libra:

Peruntungan: Peluang cukup terbuka lebar dan kesempatan anda untuk meraih nya juga sangat besar sekali maka dari itu cobalah untuk lebih kreatif lagi di hari ini.

Keuangan: Dana melimpah jangan malah membuat Anda pusing.

Asmara: Bukannya si dia sengaja meninggalkan diri Anda seorang diri bagaimanapun juga tuntutan pekerjaan yang tidak bisa dia tinggalkan dan si dia juga tersiksa karenanya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Siapa Pacar Lee Dong Wook? 5 Wanita Cantik Ini Digosipkan Jadi Kekasihnya

Kisah percintaan aktor drama Korea di dunia nyata kerap menjadi perhatian bagi kaum hawa. Salah satu yang membuat penasaran adalah bintang drama Korea Touch Your Heart, Lee Dong Wook. Siapa pacar Lee Dong Wook?
Para aktor dan aktris Korea pada umumnya selalu menutupi kisah cinta mereka. Namun tidak sedikit pula yang akhirnya terbuka. Aktor tampan Lee Dong Wook termasuk yang sangat tertutup dengan kisah asmaranya, khususnya siapa yang sedang dia pacari.

Bicara soal pacar Lee Dong Wook, aktor yang akan membintangi drama terbarunya The Tale of Gumiho pada Oktober 2020 itu pernah mengungkapkan tipe wanita idamannya saat fan meeting pada 2018. Lee Dong Wook mengaku tertarik dengan wanita yang memiliki garis panggul indah, cara makan yang baik, berkepribadian bijaksana, mampu berkomunikasi dan cantik pastinya.

Pria kelahiran 6 November 1981 ini memang belum menikah, Namun rumor kencan yang melibatkan dirinya dengan beberapa selebriti wanita sering terdengar. Berikut deretan wanita yang dikabarkan menjadi pacar Lee Dong Wook. Dari kelimanya ada yang benar-benar pacaran dengan Lee Dong Wook lho.

Lee Dong Wook dan Bae Suzy
Hubungan asmara aktris Bae Suzy dan Lee Dong Wook bukan sekadar gosip. Pada Maret 2018 penggemar dikejutkan dengan konfirmasi agensi Lee Dong Wook dan Bae Suzy mengenai jalinan cinta keduanya. Ini menjadi kali pertama aktor tampan tersebut mengakui kisah asramanya. Namun banyak netizen yang tidak puas dengan hubungan Lee Dong Wook dan Suzy karena perbedaan umur mereka hingga 13 tahun.

Hubungan pacaran mereka dimulai dari pertemanan. Sayangnya jalinan asmara Lee Dong Wook dan Suzy tak bertahan lama. Mereka hanya pacaran sekitar empat bulan. Lee Dong Wook dan Suzy putus karena alasan jarang bertemu akibat terlalu sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Lee Dong Wook dan Lee Da-hae
Aktris Korea Lee Da-hae beradu akting dengan Lee Dong Wook dalam drama My Girl dan Hotel King. Keduanya memiliki chemistry yang kuat sehingga penonton berharap Lee Da-hae benar-benar menjadi pacar Lee Dong Wook di dunia nyata. Apalagi Lee Dong Wook dan Lee Da-hae saling melempar pujian pada saat konferensi pers.
https://kamumovie28.com/my-rainy-days-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar