Minggu, 06 September 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Virgo Berhematlah, Sagitarius Pengeluaran Dijaga

 Ramalan zodiak Aquarius kebutuhan yang relatif tinggi masih merupakan masalah yang memusingkan. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Sagitarius:

Peruntungan: Banyak kejadian yang tak terduga dan benar-benar merepotkan maka jaga pikiran untuk tetap tenang. Kabar-kabar yang sekiranya Anda dengar sebaiknya ditelaah dulu jangan ditelan bulat-bulat.

Keuangan: Pertahankan situasi yang stabil ini dengan tetap menjaga pengeluaran jangan sampai terjadi pemborosan.

Asmara: Jangan Anda mencoba-coba membagi kasih dengan siapa saja karena baginya hal tersebut sangat menyakitkan hati dan perasaannya, cobalah Anda kembalikan kepada diri Anda sendiri bagaimana sakitnya jika dikhianati.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Aquarius:

Peruntungan: Saat ini cukup berat bagi anda untuk bisa melewati rintangan karena selain tidak ada support juga kurang ada keseriusan dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada.

Keuangan: Kebutuhan yang relatif tinggi masih merupakan masalah yang memusingkan.

Asmara: Bayangan diri Anda benar-benar selalu ada dalam hati dan pikiran nya maka tak heran jika sikapnya terkesan berlebihan dan seakan mengekang kebebasan Anda.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Virgo:

Peruntungan: Semua ada korelasi dengan kinerja anda selama ini yang cukup ulet dan teliti. Maka dari itu jangan sia-siakan kesempatan ini dengan melakukan gebrakan yang lebih menggigit lagi.

Keuangan: Tetap rajin berhemat dan menabung bagaimanapun juga masa depan masih terbentang luas dan memerlukan dana yang tidak sedikit.

Asmara: Cinta dan kerinduan hanya untuk Anda seorang bagaimanapun juga si dia tak ingin hidup sendiri tanpa Anda berada di sampingnya, jika dia cerewet tak perlu dimasukkan hati karena itu adalah salah satu bentuk keperdulian dirinya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.

Doa Bercermin dan Adabnya, Agar Cantik dan Ganteng Luar Dalam

 Sehari-hari, kita berkali-kali bercermin. Saat mau tidur, saat baru bangun tidur, atau saat sedang mengenakan pakaian, menyisir rambut, atau berdandan.
Dalam bercermin, ada adab-adabnya. Adab bercermin antara lain seperti dikutip dari buku 'Cantik Itu Sederhana' karya Ninik Handrini:

1. Saat bercermin, ingatlah nikmat-nikmat yang Allah telah berikan. Seraya berdoa ketika bercermin, yang artinya: Ya Allah, baguskanlah perangaiku, sebagaimana Engkau telah membaguskan bentukku." (HR Ahmad).

2. Tidak terlalu mengagumi kecantikan diri sendiri

3. Tidak terlalu lama berada di depan cermin

4. Tidak berlebih-lebihan dalam bercermin

5. Tidak mencela kekurangan fisik sendiri

6. Bersyukur dengan segala kelebihan diri

7. Bersabar dengan segala kekurangan diri

Setiap manusia memiliki keunikan sendiri. Ada yang ganteng, cantik, berambut lurus, mata belo, mata sipit, kulit putih, kulit sawo matang, rambut kribo, rambu lurus, badan kurus, badan gemuk, dan sebagainya. Namun kalau detikers tidak berwajah ganteng dan cantik, jangan bersedih hati. Detikers harus bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Allah berfirman dalam Alquran surah At Taghaabun ayat 3:

خَلَقَ السَّمٰوٰتِ وَ الۡاَرۡضَ بِالۡحَقِّ وَ صَوَّرَکُمۡ فَاَحۡسَنَ صُوَرَکُمۡ ۚ وَ اِلَیۡہِ الۡمَصِیۡرُ

Artinya:

"Dia menciptakan langit dan bumi dengan hak. Dia membentuk rupamu dan dibaguskan-Nya rupamu itu dan hanya kepada Allah SWT. Kembali(mu)." (QS. At-Taghaabun ayat 3).

Allah SWT juga telah menganugerahkan kita bentuk tubuh dan rupa yang sempurna dibandingkan makhluk yang lainya. Hal itu tercantum dalam Surat At-Tin ayat 4:

لَقَدْ خَلَقْنَا الْإِنْسَانَ فِي أَحْسَنِ تَقْوِيمٍ

Artinya:

"Dan sungguh telah Kami ciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya (QS At-Tin: 4).

Jika saat bercermin, detikers tidak memiliki tubuh atau ada bagian wajah yang tidak sesuai, jangan berkecil hati. Ada sebuah doa yang dibaca seperti dalam buku 'Kumpulan Doa Sehari-hari' yang diterbitkan Subdit Publikasi Dakwah dan HBI Direktorat Penerangan Agama Islam, Direktorat Jenderal Bimas Islam Kementerian Agama (Kemenag) tahun 2013.
https://kamumovie28.com/raunchy-late-night-theater-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar