Senin, 27 Januari 2020

Bukan di Maldives, Ini Resort di Raja Ampat

Raja Ampat punya deretan pantai sampai bawah laut yang eksotis. Resort-resort di sana pun tak kalah seperti di Maldives.

Bagi wisatawan yang ingin merasakan dan menikmati nuansa pantai seperti di Maldives dengan resortnya yang indah, tak perlu lagi harus ke Maldives. Karena di Indonesia khususnya di Raja Ampat Papua Barat, banyak pilihan resort dengan nuansa pantai dan bawah lautnya yang indah.

Salah satunya yakni AFU Resort. Beberapa bentuk bangunan resortnya mirip yang ada di Maldives lho. Letaknya sangat strategis, dekat dengan kota Waisai.
Ini adalah tempat terbaik bagi Anda untuk menikmati suasana pantai, dengan angin sepoi, senja yang menawan. Hal paling menarik lain adalah memberi makan ikan laut dengan aneka warna serta diving menyaksikan pesona bawah laut, terumbu karangnya yang mengagumkan.

Minuman Beralkohol dan Pelecehan Pramugari

Bekerja sebagai pramugari mungkin adalah impian banyak orang. Tapi, profesi ini juga rentan dengan risiko penumpang mabuk dan dilecehkan.

Sebuah penelitian dilakukan Direct Line Travel Insurance kepada awak kabin selama satu tahun. Diintip dari Dailymail, Senin (20/5/2019). Studi ini melihat risiko pelecehan yang terjadi kepada pramugari selama satu tahun.

Hasil yang diperoleh pun cukup mengejutkan. Sebanyak 4 dari 10 pramugari mendapatkan pelecehan secara fisik. Sedangkan 5 dari 10 pramugari pernah mengalami pelecehan secara lisan.

Dari penelitian ini juga diketahui 1 dari 12 pramugari pernah mengalami pelecehan seksual. Pelecehan ini dilakukan oleh penumpang yang mabuk karena alkohol atau obat-obatan.

Pramugari juga mengungkapkan bahwa sekitar 5 persen penumpang di tahun lalu terlalu mabuk untuk turun dari pesawat. Mereka harus menggunakan bantuan darurat.

Direct Line juga bertanya kepada 100 pramugari tentang masalah penumpang yang mabuk saat penerbangan. Ternyata sudah lebih dari 2.000 penumpang pesawat terjerat masalah karena mabuk saat terbang.

Hal lain juga dipicu oleh adanya ketersediaan alkohol selama 24 jam di bandara. Penumpang juga kedapatan mencampur obat ke dalam alkohol supaya bisa lebih tenang saat berada di pesawat.

"Sangat mengejutkan melihat skala pelecehaan pramugari yang dipaksa untuk bertahan (di pesawat) karena mereka terjebak di atas kapal dengan penumpang yang mengobati sendiri dan mabuk, berperilaku tidak menentu dan tidak tepat. Penumpang sering tidak tahu bagaimana mereka akan bereaksi di udara, karena kombinasi efek obat-obatan, alkohol, dan perubahan tekanan udara," ujar kepala Direct Line dari asuransi perjalanan, Tom Bishop.

Penumpang yang gugup dan memiliki kecemasan berlebih saat bepergian dengan pesawat disarankan untuk melakukan pengobatan ke dokter. Sehingga tak ada lagi penumpang yang mengurangi kepanikan dengan mabuk. Apalagi sampai melakukan pelecehan terhadap pramugari.

Inilah Roller Coaster Tercepat, Tertinggi & Terpanjang Sedunia

 Traveler pecinta tantangan harus coba naik roller coaster tercepat, tertinggi dan terpanjang sedunia ini. Dijamin deg-degan maksimal!

Adalah Yukon Striker, nama wahana roller coaster yang diklaim sebagai yang tercepat, tertinggi dan terpanjang di dunia tersebut. Wahana ini ada di Taman Rekreasi Canada Wonderland di Kota Toronto, Kanada.

Canada Wonderland sendiri adalah taman rekreasi tertua dan terbesar di Kanada. Taman rekreasi ini sudah buka dari tahun 1981 dengan 25 juta pengunjung setiap tahunnya.

Dihimpun detikcom dari beberapa sumber, Minggu (19/5/2019), roller coaster Yukon Striker ini tingginya mencapai 74 meter dan panjangnya kurang lebih 1,1 kilometer.

Sementara kecepatannya, bisa mencapai 130 Km per jam. Selama 3 menit 25 detik, siap-siap saja dihentak adrenalin begitu traveler naik roller coaster ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar