Rabu, 26 Februari 2020

AirAsia Diskon 20% ke Semua Rute Penerbangan

Maskapai AirAsia menebar diskon potongan 20% terbang ke semua rute perjalanan. Periode penerbangannya sampai 31 Juli 2019.

Dalam siaran pers yang diterima detikTravel, Senin (18/2/2019) promonya tersedia untuk pemesanan di airasia.com atau aplikasi mobile AirAsia mulai 18 Februari hingga 24 Februari 2019 untuk periode perjalanan mulai 25 Februari hingga 31 Juli 2019. Syarat dan ketentuan berlaku.

Promo potongan 20% tersebut berlaku ke semua rute perjalanan. Bagi anggota AirAsia BIG, ada tambahan potongan harga lagi dari tarif terendah yang ditawarkan.

AirAsia juga menawarkan diskon 20% untuk pemesanan Premium Flatbed dan Premium Flex. Artinya, pelanggan yang ingin merasakan kenyamanan Kabin Premium Maskapai Berbiaya Rendah Terbaik Dunia atau yang membutuhkan fleksibilitas dalam bepergian, kini bisa mendapatkannya dengan harga lebih hemat.

Untuk lebih menghemat, AirAsia menyarankan calon penumpang untuk menambahkan Value Pack saat pemesanan tiket, yang sudah termasuk jatah bagasi 20 kg, makanan, pilihan kursi standar dan asuransi Tune Protect yang memberikan jaminan keberangkatan tepat waktu hingga 1 jam dan perlindungan bagasi.

Informasi lebih lanjut, dapat dilihat di media sosial AirAsia.

Air Terjun Perawan di Semarang: Tirto Wening

Ada banyak wisata tersembunyi yang menarik dikunjungi di Semarang. Sebut saja Curug Tirto Wening yang cantik banget!

Curug Tirto Wening berlokasi di Desa Cemanggal, Kabupaten Semarang. Berada di lereng Gunung Ungaran, Tirto Wening menjadi destinasi menarik bagi wisatawan yang menggemari sensasi bermain di air terjun.

detikTravel berkesempatan mengunjungi lokasi Tirto Wening. Untuk sampai di lokasi, kami menempuh jarak 20 Km ke arah selatan dari Alun-alun kota Ungaran. Akses jalan menuju lokasi Tirto Wening juga cukup memadai, baik untuk kendaraan roda empat maupun roda dua.

Dari segi waktu, menggunakan kendaraan pribadi perjalanan yang kami tempuh berdurasi 30 menit. Setelah memasuki wilayah Desa Cemanggal, di sepanjang perjalanan, areal persawahan terasering di kanan kiri jalan akan memanjakan sejauh mata memandang.

Udara khas pegunungan dan para petani setempat yang kami temui, begitu ramah dan hangat menyapa. Cuaca Desa Cemanggal yang cerah siang itu, membuat kami tak sabar untuk segera merasakan kesegaran air Curug Tirto Wening.

Suara deru air terjun terdengar, menandai lokasi Curug Tirto Wening sudah tak jauh lagi. Benar, keberadaanya tak jauh dari tepi jalan kami memakirkan kendaraan.

Suasana air terjun tampak asri, tak begitu besar memang, tetapi deru air yang turun, sudah cukup untuk sekadar memijat punggung. Namun yang lebih menggairahkan, kebersihan lokasinya masih sedap dipandang, tanpa ada sampah berserakkan.

Di bawah Curug, aliran air yang terbendung, membentuk kolam di tengah-tengah sungai. Kedalamannya satu setengah meter, air yang jernih menjadikan dasar sungai tampak menggoda untuk segera berenang.

Byurrrr! Segar dan dingin langsung terasa saat menyelam di aliran sungai yang berasal dari grojogan Curug Tirto Wening. Silakan kunjungi untuk merasakan sensa bermain air di Curug Tirto Wening.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar