Senin, 24 Februari 2020

Ambon Sampai Toba, Ragam Paket Wisata di Astindo Travel Fair

Selain memberi tiket pesawat harga miring, Astindo Travel Fair 2019 juga menawarkan aneka paket wisata dalam negeri. Ini pilihannya.

Traveler yang ingin berwisata ke dalam negeri bisa mampir ke Astindo Travel Fair 2019 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) dari 22-24 Februari. Alasannya, ada aneka pilihan paket wisata dalam negeri yang bisa dipilih oleh pengunjung.

Dihimpun oleh detikTravel dari lokasi travel fair di JCC, Jakarta, Jumat (22/2/2019), pilihan destinasinya beragam dari sisi Barat hingga Timur Indonesia. Beberapa destinasi paket wisatanya adalah sebagai berikut:

1. Danau Toba dan Berastagi

Digadang-gadang oleh Kemenpar sebagai satu dari 10 destinasi prioritas, Danau Toba di Sumatera Utara banyak ditawarkan oleh para pelaku wisata. Di Astindo Travel Fair 2019, ada paket jelajahnya dari Sedona Holidays Medan.

Paketnya adalah 3D2N Berastagi Lake & Toba dengan minimun 4 pax per trip dengan biaya Rp 1.661 juta/pax. Ada juga paket 10 pax dengan biaya Rp 1.387 juta/pax.

2. Tanjung Puting

Tanjung Puting di Pangkalan Bun terkenal sebagai destinasi untuk melihat orang utan. Di Astindo Travel Fair 2019, kamu juga bisa mencari paketnya melalui PT Indonesia Wisata DMC. Paketnya adalah Tanjung Puting 3D2N dengan biaya Rp 1.950 juta/pax.

"Orangutan tiap bulan dua kali, kapalnya punya kita. Bulan Juli full," ujar salah satu karyawan, Wati.

3. Pulau Komodo

Selain ke Tanjung Puting, PT Indonesia Wisata DMC juga punya paket wisata ke Pulau Komodo di NTT. Harga paketnya adalah Rp 2.250 juta/pax. Jadwalnya ada tiap minggu.

4. Derawan

Dari Kalimantan Timur, ada Derawan yang jadi primadona bagi penikmat wisata bahari. Paket wisatanya juga ada dari Sun Jaya Tour & Travel.

Paketnya adalah tur Pulau Derawan selama 4D3N. Berangkat tiap hari dengan jumlah minimal 4 pax, biayanya adalah Rp 2.488 juta/pax. Destinasinya pun sepaket dengan Maratua, Goa Halo Tabung/Kehe Daeng dan Kakaban.

5. Ambon

Pesona Ambon di NTT tak jarang membuat traveler ingin liburan. Tak usah khawatir, ada paket wisatanya di Astindo Travel Fair 2019.

PT Amboina World Tour & Travel punya paket wisata ke Ambon 3D2N untuk 2-5 pax. Biayanya adalah Rp 3,8 juta/pax. Lalu ada juga paket Ambon Saparua 5D4N untuk 2-4 pax dengan biaya Rp 7.450/pax.

Malang Resmi Miliki Satu Lagi Destinasi Wisata dan Belanja Kekinian

Siapa setuju kalau kota Malang pantas disebut sedang naik daun? Ya, beberapa tahun belakangan ini, Malang kerap menjadi pilihan destinasi wisatawan untuk berlibur. Tak heran, Malang menyediakan banyak tujuan wisata yang menyegarkan.

Transmart, sebagai pelopor transformasi ritel modern di Indonesia pun tak ketinggalan turut serta hadir menyemarakkan kota Malang dengan membuka gerainya yang ke-127 dari seluruh Indonesia, tepatnya di Jl. Veteran, Penanggungan, Klojen, Malang. Peresmian ritel milik PT Trans Retail Indonesia ini dihadiri oleh Chairman CT Corp, Chairul Tanjung dan Walikota Malang, Sutiaji yang didampingi oleh Dewanti Rumpoko, Walikota Batu, Jawa Timur.

"Transmart hadir di Malang dan siap menjadi ikon wisata baru kota Malang dengan menghadirkan konsep 4 in 1 yaitu belanja, bersantap, bermain dan menonton," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangan tertulis, Jumat (22/2/2019).

Ada yang berbeda dari Transmart Malang ini dengan Transmart di kota lainnya yang berkonsep sama. Untuk pertama kalinya di Transmart MX Mall Malang ini akan dihadirkan wahana permainan baru yang seru! Apakah itu?

"Akan ada flume ride di sini. Siap-siap untuk menguji adrenalin dan berteriak sepuasnya penuh kesenangan bersama keluarga serta sahabat-sahabat tercinta. Selain wahana flume ride, terdapat sebanyak 148 macam wahana permainan untuk anak dan dewasa," ungkap Satria.

Bagi Anda yang ingin datang ke Transmart MX Mall Malang, siapkan banyak waktu dan ajak keluarga serta kerabat karena ada banyak restoran ternama di lantai dasar (LG), aneka produk segar seperti daging, buah, sayur dan aneka makanan siap saji terdapat di lantai 1. Ada juga beragam brand kosmetik dan label fesyen ternama berjejer di area department store lantai 2 dan 3, aneka pilihan furnitur kekinian di area Trans Living lantai 3, dan di lantai 4 terdapat ratusan wahana permainan di Trans Studio Mini. Buat yang hobi nonton, pilihan film-film terbaru ada di Cinema XXI dan ada pula pilihan makanan di area makan minum MAMI.

Anda pun pantang melewatkan beragam promo spesial hari pembukaan Transmart MX Mall Malang ini. Mau tahu ada apa saja? Lihat info selengkapnya di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar