Senin, 10 Februari 2020

Aturan Baru Disney, Tak Ada Lagi Area Merokok di Taman Rekreasinya

Disney memiliki beberapa aturan baru untuk taman rekreasi mereka. Salah satunya tidak ada lagi area merokok di dalam taman rekreasinya.

Beberapa taman rekreasi Disney seperti Walt Disney World dan Disneyland terdapat di banyak negara. Mulai 1 Mei 2019 mendatang, ada beberapa aturan baru yang bertujuan untuk membuat pengunjung tetap nyaman.

Dilihat detikcom dari website resmi Disney, Sabtu (30/3/2019) Disney melarang merokok di dalam area taman rekreasi. Serta, seluruh area merokok di dalam taman rekreasinya akan ditiadakan. Jadi bagi pengunjung yang mau merokok, silakan sebelum masuk ke taman-taman rekreasinya.

Aturan lainnya adalah stroller atau kereta bayi yang masuk ke taman rekreasi Disney, ukurannya tidak boleh lebih dari 78 cm x 132 cm. Sebab jika lebih dari ukuran itu, dinilai terlalu besar dan akan membuat kemacetan atau menganggu pengunjung lain.

Disney begitu menjaga dan memperhatikan kenyamanan pengunjung selama di taman rekreasi mereka. Diharapkan, aturan baru akan lebih membuat turis makin betah jalan-jalan di sana.

Jokowi Kampanye Sampai ke Dumai, Mau Coba Juga Liburan ke Sana?

Calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) memang sudah usai kampanye di Dumai. Namun, jika kamu ingin berlibur ke sana, ada beberapa destinasi yang indah.

Dihimpun detikcom, Sabtu (30/3/2019), Dumai memiliki destinasi wisata yang cukup banyak. Sebagai salah satu kota besar di Riau, kawasan ini kaya akan hasil buminya.

Capres Joko Widodo (Jokowi) tidak mempermasalahkan jika ada masyarakat yang liburan dan traveling saat Pemilu 2019 yang jatuh pada 17 April. Namun ia mengimbau masyarakat menyuarakan pilihannya di kotak suara terlebih dahulu.

Baiklah, setelah itu mari kita daftar dulu lokasi-lokasi wisata di Dumai ini:
1. Bandar Bakau Dumai

Seperti kota pesisir lainnya, Dumai juga memiliki kawasan bakau yang jadi tempat wisata. Kamu bisa berkeliling menyusuri jalan kayu setapaknya.

Alamatnya ada di Ratu Sima, Dumai Selatan, Kota Dumai, Riau, 28826.

2. Taman Bukit Gelanggang

Ini salah satu ruang publik di Kota Dumai. Selain bersantai, traveler juga bisa berolahraga di taman kota ini dan di sinilah sering diadakan acara-acara berskala nasional.

Alamatnya ada di Teluk Binjai, Dumai Timur, Kota Dumai, Riau 28826

3. Pantai Purnama

Kota Dumai juga memiliki berbagai pantai unggulan, salah satunya yakni Pantai Purnama. Anda bisa menikmati pantai dengan berbagai seafood pilihan yang segar sambil memandang laut di sini.

Alamatnya ada di Jalan Sri Andalas, Purnama, Dumai Barat, Kota Dumai, Riau 28826.

4. Hutan Wisata Kota Dumai

Ada hutan di Kota Dumai, ya memang benar adanya. Lokasi yang hijau dengan udara segar ini amat cocok untuk liburan keluarga di Hutan Wisata Kota Dumai.

Alamatnya ada di Bukit Timah, Dumai Barat, Kota Dumai, Riau 28826.

5. Waterpark Dumai

Kota Dumai juga memiliki destinasi wisata modern. Adalah Waterpark Dumai yang memiliki berbagai wahana air yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Alamatnya ada di Bagan Besar, Bukit Kapur, Kota Dumai, Riau 28826. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar