Jumat, 28 Februari 2020

Sriwijaya Air Minta Perpanjangan Waktu Terkait Tuntutan Member di YLKI

Masalah Sriwijaya Travel Pass masih berlanjut. Mediasi dengan member penumpang di YLKI berjalan lancar, namun pihak maskapai minta perpanjangan waktu.

"Soal mediasi saja dan belum kelar. Yang dibahas itu konsumen menyampaikan keinginannya. Itu saja sih. Jadi sebenarnya belum ada keputusan," kata Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Adi Willi di Kantor YLKI, Kamis (14/2/2019).

"Ini tahap awal mediasilah ya. Dimediasi oleh YLKI. Nanti dilanjut tanggal 27 Februari akhir bulan ini," imbuh dia.

Willi belum bisa memastikan siapa saja yang bakal hadir dalam pertemuan kedua itu. Namun, para member ingin ada jawaban tertulis dari maskapai yang kini jadi plat merah itu.

"Siapa saja belum bisa dipastikan. Tapi yang jelas kan di tanggal 27 itu permintaan temen-temen member yang hadir tadi sudah ada jawaban. Permintaan kita jawab tertulis. Walau direktur nggak hadir itu perwakilan dari BOD atau board of director," urai Willi.

Sriwijaya Air mengapresiasi adanya pertemuan ini. Ini juga sebagai langkah perbaikan layanan ke depannya.

"Kita menyambut baik dan terimakasih ke YLKI ke para member yang sudah merasa dirugikan. Di dalam kita membahas masalah STP. Kita anggap itu diskusi," ujar dia.

"Ini momennya untuk menjadi sebuah masukan buat kami. Memperbaiki servis kami ke depan seperti apa. Gitu aja," kata Willi menutup pembicaraan.

SJ Travel Pass adalah program bebas terbang ke manapun menggunakan armada Sriwijaya Air maupun NAM Air selama satu tahun. Dengan uang muka Rp 12 juta dan tinggal membayar airport tax di tiap penerbangan selanjutnya, para member mulai kesulitan memesan penerbangan mulai dari bulan Oktober 2018 lalu, padahal program ini masih berjalan hingga Juni 2019 nanti. 

6 Tempat Romantis di Bandung untuk Liburan Valentine

Masih dalam nuansa Valentine, Bandung dan sekitarnya punya tempat romantis buat dikunjungi bareng kekasih. Inilah sejumlah objek wisata yang bisa jadi pilihan.

Bicara soal tempat romantis di Hari Valentine rasanya tak lepas dari Bandung. Baik Kota Bandung, maupun Kabupaten Bandung dan sekitarnya, menyimpan berbagai objek wisata romantis yang siap menyambut traveler.

Dirangkum detikTravel, Kamis (14/2/2019), berikut ini 6 objek wisata romantis yang menarik didatangi bersama pasangan terkasih:

1. Babakan Siliwangi

Babakan Siliwangi alias Baksil merupakan hutan kota di Kelurahan Babakan Siliwangi, Kota Bandung. Hutan seluas 3,8 ha ini cocok buat destinasi menikmati sore. Traveler bisa jalan kaki perlahan bareng pasangan sambil menikmati sejuk dan hijaunya hutan. Tak jarang juga terdengar suara kicau burung di sini.

Area khusus pejalan kaki sudah tersedia, yang tentunya nyaman buat dilewati. Kalau mau sambil foto-foto juga bisa lho. Berbagai sudutnya tampak fotogenik.

2. Gembok cinta

Kepopuleran gembok cinta yang dikaitkan ke sebuah pagar besi tak hanya ada di Korea Selatan, di Bandung juga ada. Salah satunya tempat romantis Gembok Cinta Farmhouse Susu Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Percaya tidak percaya, dengan mengaitkan gembok itu ke pagar besi, hubungan percintaan seseorang akan langgeng sampai akhir hayat. Di Farmhouse Susu Lembang, traveler akan menjumpai deretan pagar besi dengan ribuan gembok yang dikaitkan di sana.

Gembok-gembok itu berwarna-warni, bertuliskan nama pasangan, maupun harapan akan kisah cintanya. Kalau mau ikutan memasang gembok di sini, tak perlu repot membawa gembok dari rumah. Tersedia toko yang menjual gembok, lokasinya dekat dengan spot gembok cinta ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar