Senin, 10 Februari 2020

Intip Serunya Jalan-jalan Boy William di Surabaya Bareng Grab

Celebrity On Vacation (COV) singgah di Surabaya! Kali ini, ditemani Boy William, tim COV menjelajahi Kota Pahlawan untuk mengunjungi beberapa tempat di timur Jawa. Seperti apa keseruannya?

Hari itu, beruntung cuacanya cukup cerah. Soalnya dalam beberapa hari terakhir, Kota Surabaya sering diguyur hujan.

Mumpung cuaca sedang cerah, Boy sempat mengunjungi sebuah taman bermain skateboard dan BMX. Nah, saat asyik menjajal lintasan, di sana tanpa sengaja dia bertemu dengan temannya yaitu Nicole dan Bunga.

Boy sempat mengajak kedua temannya itu ke hotel dia menginap. Tapi mereka menolak ajakan Boy. Akhirnya Boy pergi sendirian dan memesan taksi online Grab.

Di dalam mobil, Grab malah asyik ngobrol dengan driver-nya. Sampai-sampai dia ajak nyanyi bareng.

Lagi asyik mengobrol, tiba-tiba ada telepon masuk. Temannya Boy tak percaya kalau dia sedang di Surabaya. Ujung-ujungnya, temannya itu titip oleh-oleh. Apa boleh buat, dia harus ubah destinasi ke toko oleh-oleh. Untung bapak driver-nya baik hati.

Boy tiba di toko oleh-oleh. Cukup banyak makanan yang dia beli. Setelah semua pesanan temannya lengkap, dia langsung pergi menuju Sansekerta.

Untuk melihat keseruan lainnya dari Celebrity On Vacation, kamu bisa menonton tayangannya di channel YouTube Trans TV Official.

Puas Belanja Batu Mulia di Martapura

 Martapura dikenal sebagai penghasil batu mulia berkualitas. Cocok sekali jadi destinasi liburan buat traveler yang ingin membeli batu mulia dan aneka perhiasan.

Salah satu daya Tarik wisatawan untuk datang ke kota Martapura, Kalimantan Selatan adalah karena ingin membeli batu mulia dan intan. Memang sejak lama Martapura terkenal sebagai penghasil batu mulia dengan kualitas terbaik di Indonesia.

Salah satu tempat yang menjual batu mulia di Martapura adalah pertokoan Bumi Cahaya Selamat, yamg terletak tidak jauh dari alun-alun Ratu Zalecha kota Martapura. Di pasar ini, kita bisa menemukan berbagai jenis batu mulia dan permata, baik yang masih dalam bentuk bongkahan, maupun yang sudah diasah dan dirangkai menjadi perhiasan yang indah.

Untuk kisaran harganya pun cukup beragam, mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah tersedia di sini. Jangan khawatir traveler, rata-rata harga di pertokoan ini masih bisa ditawar.

Cukup banyak toko perhiasan di tempat ini, sehingga traveler bisa melakukan perbandingan harga antara satu toko dengan toko lainnya sebelum membeli batu mulia atau perhiasan yang diinginkan.

Ada baiknya sebelum membeli perhiasan atau batu mulia, traveler memiliki cukup referensi dan informasi mengenai ciri, jenis dan harga suatu batu mulia sebelum membeli. Lebih bagus lagi jika ada teman yang paham tentang batu mulia yang bisa diajak menemani berbelanja, agar lebih yakin saat membeli.

Tidak hanya perhiasan dan batu mulia yang dijual di pasar ini. Terdapat juga aneka suvenir kerajinan tangan khas Kalimantan dengan berbagai bentuk yang cantik dan menarik.

Pantai Namlol yang Unik Ini Ada di Raja Ampat

Keindahan Misool di Raja Ampat memang tak ada habisnya. Ada pantai unik dengan batuan karst yang begitu besar di sekitarnya.

Jika traveler menjelajahi Misool, jangan lupa singgah di Namlol. Di sini traveler akan temukan sebuah pantai indah nan eksotis. Di bagian tengahnya cukup dangkal. Bagian dangkal bak akuarium berair bening, berpasir putih dengan aneka jenis ikan.

Traveler akan disuguhkan pemandangan indah pada batuan karst yang besar, berbaris rapat seolah membentengi bagian dangkal dari sapuan ombak Misool. Di sini traveler dapat berenang dan selfie pada dinding batu karst.

Saat air surut, terlihat jelas sisi bawah dari batuan karst. Sekeliling pantai ini pun terlihat bersih sejauh mata memandang. Sungguh betah berlama-lama di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar