Rabu, 05 Februari 2020

Rahasia Liburan Murah ke Jepang, Coba Tur Mandiri

Banyak yang belum tahu kalau sekarang traveler bisa liburan ke Jepang pakai tur mandiri. Sebenarnya, tur mandiri mirip dengan tur backpacker yang sudah dikenal banyak orang. Hanya saja, tidak semua orang bisa melakukan backpacking karena terkendala banyak hal. Misalnya kendala bahasa, tidak mengerti harus berkunjung ke mana atau melakukan apa, serta harus naik transportasi apa selama di Jepang.

Semua kendala itu kini bisa diatasi dengan menggunakan aplikasi pengganti guide J-Travelnavi. Hebatnya, jenis aplikasi pertama dan satu-satunya di dunia serta buatan anak bangsa ini ditawarkan melalui Jalan2Jepang.com.

Apa saja kelebihan tur mandiri ke Jepang? Simak berikut ini.

Konsultasi Itinerari

Traveler tidak perlu khawatir atau bingung menyusun akan ke mana atau melakukan apa selama di Jepang. Japan Travel Expert di Jalan2Jepang.com akan membantu sejak penyusunan itinerari.

Lebih Bebas, Lebih Fleksibel

Berbeda dengan tur kelompok yang itinerarinya tidak dapat diubah, tur mandiri sepenuhnya dibuat khusus sesuai permintaan traveler. Bagi yang suka menjelajah kota akan dibuatkan itinerari yang mentitikberatkan kunjungan ke wilayah perkotaan.

Adapun traveler yang suka ke lokasi peninggalan sejarah atau budaya, bisa minta dibuatkan itinerari yang sesuai. Dengan demikian, traveler bisa lebih puas karena lokasi yang dikunjungi benar-benar sesuai minat.

Asyiknya lagi, sistem tur mandiri ini memungkinkan traveler mengubah acara on the spot karena Japan Travel Expert dari Jalan2Jepang.com akan melakukan briefing pra-keberangkatan dan mengajarkan apa yang harus dilakukan bila ingin melakukan perubahan.

Lebih Murah

Mahal murah memang relatif. Namun mengingat tur mandiri dibuat khusus untuk traveler sesuai kebutuhan, maka traveler bisa meminta kepada Japan Travel Expert untuk menyusun itinerari yang disesuaikan dengan anggaran. Traveler akan diberikan saran bagaimana agar biaya bisa lebih ditekan.

Dukungan Selama Perjalanan

Meskipun traveler berangkat sendiri tanpa ditemani oleh seorang tour guide, tim Japan Travel Expert tetap menemani selama perjalanan. Memang tidak menemani secara fisik, tapi traveler bisa menghubungi sewaktu-waktu bila menemukan kendala selama berada di Jepang.

Salah satu contoh adalah bila traveler memutuskan untuk naik taksi, tetapi tidak bisa berkomunikasi dengan sopir, traveler mengontak nomor WhatsApp yang diberikan. Japan Travel Expert akan membantu berbicara dengan sopir taksi dalam bahasa Jepang. Asyik kan?

Sejak diluncurkan terbuka melalui Jalan2Jepang.com awal tahun lalu, ternyata sudah banyak traveler yang menggunakan tur mandiri berangkat ke Jepang. Lantas, bagaimana bila ingin mencoba tur mandiri ke Jepang?

Kunjungi situs Jalan2Jepang.Com atau menghubungi nomor WhatsApp 0896 8762 1666 (Irma) atau 0812 4125 5340 (Ikhsan) atau hubungi nomor telepon 021-2522050 pada jam kerja yakni Senin-Jumat pukul 09:00-17:00 WIB.

Jalan Jalan Group yang mengelola Jalan2Jepang.Com juga melayani tur mandiri ke Dubai melalui Jalan2Dubai.Com dan ke Turki melalui Jalan2Turki.com. Follow Facebook @JalanJalanGroup dan Instagram @jalanjalangroup untuk mengetahui informasi terkini tur mandiri yang ditawarkan oleh Jalan Jalan Group. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar