Senin, 03 Agustus 2020

4 Tips Bangkitkan Gairah Bercinta di Akhir Pekan

Kehilangan gairah seks dapat dialami semua orang. Namun ada beberapa cara untuk meningkatkan libido agar sesi bercinta Anda makin panas.
Ada berbagai hal yang dapat Anda lakukan dalam kehidupan sehari-hari yang membantu meningkatkan libido serta kehidupan seks Anda. Berikut cara tingkatkan libido, dikutip dari Healthline:

1. Konsumsi buah-buahan tertentu
Tidak ada keefektifan dari buah-buahan tertentu yang mendorong seks menjadi lebih baik. Tetapi kandungan di dalam buah ara, pisang, dan alpukat dianggap dapat meningkatkan libido karena mengandung afrodisiak yaitu zat yang mampu meningkatkan gairah seksual.

2. Makan coklat
Coklat diyakinin mampu meningkatkan kenikmatan seksual. Menurut sebuah penelitian coklat mendorong pelepasan phenylethylamine dan serotonim ke dalam tubuh Anda. Sehingga dapat menghasilkan beberapa efek afrodisiak dan peningkatan suasana hati. Penelitian lain juga mengungkapkan efek coklat mungkin lebih bersifat psikologis daripada biologis.

3. Tingkatkan kepercayaan diri Anda
Pola makanan yang tidak sehat dan kurang olahraga dapat menyebabkan Anda memiliki citra diri yang buruk. Hal seperti ini dapat mempengaruhi Anda dalam melakukan dan menikmati seks. Cobalah fokus pada kesenangan yang dialami saat berhubungan seks.

4. Jaga hubungan Anda agar tetap terkendali
Komunikasi menjadi penting dalam segala hal begitu juga dalam berhubungan intim karena dengan komunikasi dapat membangun kepercayaan. Bagi wanita merasakan kedekatan emosional penting untuk keintiman seksual.

4 Posisi Seks Favorit Wanita, Mohon Pengertian Para Suami

Berhubungan seks bukan hanya untuk mencari kepuasan individu, melainkan kepuasan kamu dan pasangan. Jadi jangan malu untuk bertanya atau berdiskusi dengan pasanganmu tentang posisi seks apa yang dia suka.
Ada banyak gaya yang dapat kamu coba dalam berhubungan seks. Dikutip dari Maxim, berikut adalah beberapa posisi seks yang menjadi favorit wanita :

1. Cowgirl
Sebagian besar wanita menyukai posisi cowgirl, yaitu ia berada di atas pasangannya atau biasa disebut woman-on-top. Posisi ini memberikannya kendali saat berhubungan seks. Sang wanita dapat mengarahkan penetrasi ke lokasi G-Spot sehingga dirinya dapat mencapai orgasme dengan mudah.

2. Missionary
Posisi bercinta klasik ini tetap jadi favorit wanita karena dapat memberikan kenyamanan dan kedekatan, juga memberikan kepuasan yang maksimal padanya. Posisi ini juga memiliki beberapa variasi seperti missionary konvensional dengan kaki diangkat, atau kaki dibuka.

3. Spooning
Banyak wanita yang menyukai posisi seks ini karena ia dapat merasakan bersentuhan langsung dengan pasangannya, seperti berpelukan saat sedang berhubungan seks. Kamu juga bisa membisikkan kata-kata romantis atau pujian untuk membuatnya semakin bergairah.

4. Doggy
Selain wanita, laki-laki juga menyukai posisi seks yang satu ini. Berhubungan seks dengan posisi ini memberikan penetrasi yang cukup dalam untuk wanita, sehingga memudahkannya untuk mencapai orgasme. Namun, ada juga beberapa wanita yang merasa kurang nyaman dengan posisi seks ini karena merasa bagian bawahnya terlihat jelas oleh pasangannya.

Namun jangan khawatiir, kamu bisa memberikannya kata pujian atau romantis untuk membuatnya lebih percaya diri dalam melakukan posisi seks ini.

Selain memberikan kepuasan yang diinginkan pasangan, berhubungan seks dengan posisi ini dapat menghasilkan keintiman yang lebih baik. Jadi sekali lagi, jangan malu untuk bertanya pada pasanganmu tentang posisi seks yang ia suka.
https://kamumovie28.com/melting-me-softly-episode-11/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar