Sabtu, 01 Agustus 2020

5 Fakta Seo Ye-ji yang Cantiknya Kebangetan di It's Okay to Not Be Okay

Kecantikan Seo Ye Ji, pemain It's Okay to Not Be Okay atau Psycho But It's Okay, drama Korea yang sedang tayang di tvN dan Netflix sungguh membius penggemarnya. Inilah fakta perannya sebagai Ko Moon-young.
Sinopsis It's Okay to Not Be Okay mengisahkan tentang kisah cinta dua orang berbeda profesi yaitu Moon Kang-tae yang diperankan Kim Soo Hyun dan Ko Moon-young yang diperankan Seo Ye Ji. Dikisahkan Moon Kang-tae yang bekerja sebagai perawat di rumah sakit jiwa juga harus mengurus kakaknya yang autis, Moon Sang-tae. Sang kakak sangat menggemari buku anak karya Ko Moon-young.

Takdir kemudian mempertemukan Ko Moon-young dan Moong Kan-tae. Keduanya sudah saling terpesona sejak pandangan pertama, namun memendam rasa itu.

Berikut ini fakta-fakta peran Seo Ye Ji sebagai Ko Moon-young dalam drama Korea It's Okay to Not Be Okay atau Psycho But It's Okay yang bisa didownload di berbagai situs nonton film resmi seperti Netflix:

Ko Moon-young Penulis Buku Anak Sukses
Dalam sinopsis It's Okay to Not Be Okay dikisahkan Ko Moon-young yang diperankan Seo Ye Ji merupakan penulis buku ana-anak. Banyak buku anak karya Ko Moon-young yang menjadi best seller. Bahkan dia diceritakan meraih nominasi penghargaan penulis buku bergengsi, Hans Christian Andersen Awards.

Buku Karya Ko Moon-young Jadi Kontroversi
Di balik kesuksesan Ko Moon-young dikisahkan buku-bukunya kerap menuai kontroversi. Buku anak Ko Moon-young dianggap menampilkan ilustrasi yang terlalu menyeramkan untuk anak-anak.

Ko Moon-young Cantik dan Suka Bergaya Mewah
Seo Ye Ji mewujudukan sosok Ko Moon-young sebagai penulis buku wanita yang begitu memesona. Kecantikannya pun diakui para penggemar bukunya. Apalagi dia selalu tampil elegan dan mewah dalam setiap kesempatan. Busana karya desainer menempel di tubuhnya.

Kisah Cinta Ko Moon-young dan Moon Kang-tae
Sejak bertemu dengan Moong Kang-tae yang diperankan Kim Soo Hyun, Ko Moon-young yang kehidupan pribadinya misterius sudah merasa tertaik dengan pria yang bekerja sebagai perawat di rumah sakit jiwa itu. Pada episode satu It's Okay to Not Be Okay, sosok Moon Kang-tae beraksi heroik menyelamatkan pasien rumah sakit jiwa yang akan dilukai Ko Moon-young. Dari sanalah Ko Moon-young merasa tertarik dengan Moon Kang-tae.

Akting Apik Seo Ye Ji Sebagai Ko Moon-young
Seo Ye Ji, aktris Korea berusia 30 tahun ini sukses menampilkan sosok Ko Moon-young penulis buku anak yang pintar dan cantik namun di sisi lain terlihat kejam dan menakutkan. Berkat aktingnya yang menawan bersama Kim Soo Hyun itu, sukses mengantarkan episode satu dan episode dua It's Okay to Not Be Okay meraih rating tinggi di awal penayangannya.

Seo Ye Ji mengawali kariernya di dunia akting pada 2013 dengan membintangi drama Korea, Potato Star 2013QR3. Wanita yang kuliah di Spanyol itu meraih popularitasnya saat berperan sebagai Putri Sookmyung di drama Korea Hwarang pada 2016. Aktris yang tidak memiliki akun Instagram itu juga membintangi sejumlah film di antaranya Another Way, Warning: Do Not Play dan By Quantum Physics: A Nightlife Venture.
https://nonton08.com/harry-potter-and-the-chamber-of-secrets/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar