Minggu, 09 Agustus 2020

5 Zodiak yang Sering Alami Insomnia, Sulit Tidur karena Banyak Pikiran

Zodiak tidak hanya bisa menilai karakter seseorang, namun juga kebiasaan, termasuk kebiasaan tidur. Sejumlah zodiak ini dinilai cenderung sering mengalami insomnia.
Banyak pikiran dan stres menjadi salah satu pemicu orang jadi insomnia. Nah, mereka yang bernaung dalam lima zodiak ini dinilai gampang insomnia karena sering banyak pikiran.

1. Gemini
Gemini merupakan zodiak yang tidak bisa berhenti untuk memikirkan segala hal. Karakter Gemini yang pekerja keras membuat mereka sulit untuk rileks. Di jam-jam yang seharusnya tidur, namun tak jarang Gemini malah kepikiran dengan pekerjaan atau hal-hal lain yang membuat otak mereka jadi aktif kembali.

2. Virgo
Zodiak Virgo dikenal dengan overthinking. Tak hanya itu, mereka pun kerap mengkritisi diri sendiri. Pada akhirnya membuat mereka stres. Ketika sudah begini, maka Virgo akan kepikiran dan sulit untuk istirahat.

3. Cancer
Bagi Cancer, pekerjaan menjadi prioritas utamanya dalam hidup. Tak hanya bekerja, Cancer kerap merasa insecure yang membuat mereka menilai dirinya buruk. Hal tersebut yang membuat jam tidur Cancer jadi tidak teratur karena banyak pikiran yang mengganjal.

4. Aries
Oleh astrologer, Aries disebut sebagai zodiak yang mudah stres. Stres sangat berpengaruh pada jam tidur yang membuat seseorang bisa jadi insomnia. Tak hanya mudah stres, Aries terkadang terlalu aktif yang membuat mereka terus merasa berenergi sehingga menolak untuk tidur.

5. Aquarius
Aquarius merupakan zodiak yang dikenal dengan intelektualitas. Mereka suka berpikir keras dan mencari solusi. Tanpa sadar, waktu dihabiskan untuk berpikir dan menjadi insomnia.

Kisah Manis YouTuber Mba Tina, Bule Rumania yang Cinta Pria Indonesia

Menikah dengan lawan jenis yang berbeda negara pastinya menghadirkan segudang cerita menarik. Seperti kisah Cristina Surya, bule asal Rumania yang menikah dengan pria Indonesia, Bayu Hadi Surya.
Cristina Suraya sendiri cukup dikenal di YouTube melalui channelnya Mba Tina Bule. Melalui akun YouTube yang memiliki lebih dari 260 ribu subscriber itu, Cristina yang akrab disapa Tina kerap membagikan kisahnya menjalani pernikahan dengan pria Indonesia. Seperti apa kisah cinta Mba Tina Bule dan suaminya Bayu? Wolipop pun berbincang dengan keduanya yang memiliki kisah cinta manis ini.

"Kita chemistrynya sangat kuat dari awal. Walaupun ada perbedaan budaya dan kebiasaan, tapi we figured it out pretty well. Selama menjalin hubungan pun seperti any relationship, pasti ada suka dukanya, tapi above all harus berkomunikasi dengan baik walaupun kadang-kadang ada masalah," ujar Tina yang saat berbincang dengan Wolipop Rabu (5/8/2020) menggunakan bahasa Indonesia dan Inggris.

Wanita yang lahir di Bucharest, Rumania, 10 Desember ini menceritakan awal mula bertemu dengan Bayu di Jakarta pada 2015. Keduanya berkenalan saat sama-sama menghadiri acara ulang tahun temannya. "Jadi saya punya teman namanya Ade. Waktu itu dia pacaran sama teman Tina orang Rumania. Kita di situ bertiga ngobrol, Tina agak belagu," kata Bayu seraya tertawa mengenang pertemuan pertamanya dengan Tina
https://cinemamovie28.com/sex-and-the-city-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar