Jumat, 07 Agustus 2020

Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Aksi Tom Holland Jadi Manusia Laba-laba

Film Spider-Man: Homecoming hadir di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (21/6/2020). Trans TV akan menayangkannya pada pukul 21.00 WIB. Baca sinopsis Spider-Man: Homecoming sebelum menyaksikan.

Spider-Man: Homecoming tentu saja bukan film pertama yang menyuguhkan aksi sang pahlawan laba-laba. Di film keluaran 2017 ini, Spider-Man yang diangkat dari salah satu tokoh komik Marvel hadir dengan cerita berbeda alias reboot.

Spider-Man: Homecoming juga menampilkan bintang yang berbeda. Setelah Tobey Maguire dan Andrew Garfield, sekarang giliran Tom Holland yang mengambil alih peran Peter Parker. Ia berusia 19 tahun ketika mendapatkan peran tersebut, menjadikannya Spider-Man termuda.

Sinopsis Spider-Man: Homecoming

Cerita Spider-Man: Homecoming merupakan kelanjutan dari film Civil War. Peter Parker berambisi untuk membuktikan kepada Tony Stark bahwa dirinya pantas untuk memberantas kejahatan kelas kakap.

Di sisi lain, Peter Parker sedang dalam masa pencarian jati diri seperti remaja pada umumnya. Salah satu aktivitas favoritnya adalah bikin vlog.

Masa SMA Peter Parker juga diwarnai dengan kisah cinta. Ia ternyata menyimpan rasa suka terhadap salah satu cewek pintar di sekolahnya.

Di saat bergumul dengan urusan sekolah dan kehidupan gandanya sebagai Spider-Man, Peter harus menghadapi aksi si jahat Adrian Toomes.

Adrian memanfaatkan puing-puing kehancuran alien dari peristiwa 'The Avengers' untuk diolah menjadi senjata baru, lalu menjualnya di pasar gelap.

Kemunculan Tony Stark dan Stan Lee (mendiang pencipta tokoh-tokoh komik Marvel) sebagai cameo ikut menambah keseruan film berdurasi 133 menit ini.

Robert Downey Jr. hadir kembali sebagai Tony Stark. Begitu pula Gwyneth Paltrow yang berperan sebagai Pepper Potts.

Sementara itu, May Parker, bibi Peter, diperankan oleh aktris Marisa Tomei. Lalu Michael Keaton memerankan Adrian Toomes. Tidak ketinggalan Zendaya sebagai Michelle.

Berbeda dari film Marvel lainnya, Spider-Man: Homecoming diproduksi oleh Columbia Pictures. Adapun Jon Watts menggarap film tersebut sebagai sutradara.

Memakan biaya produksi US$ 175 juta, film ini berhasil mencetak keuntungan sebesar US$ 880 juta. Pencapaian tersebut menjadikan Spider-Man: Homecoming sebagai film Spider-Man terlaris kedua setelah Spider-Man 3 (2007).

Saksikan Spider-Man: Homecoming di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 19.00 WIB.

Popular Sepekan: Kisah Sarjana Fisipol UGM Viral Karena Pilih Jadi Petani

Seorang pria asal Sukabumi menjadi viral setelah berita mengenai dirinya ramai diperbincangkan di media sosial. Setelah berhasil mendapatkan gelar sarjana dari Fisipol Universitas Gadjah Mada, pria tersebut memutuskan untuk kembali pulang ke kampung halamannya dan menjadi seorang petani. Kisah tersebut lalu dibagikannya melalui akun Twitter pribadinya.
"Tujuh bulan lalu aku lulus dari Fisipol UGM. Januari lalu akhirnya aku pulang kampung, dan bulan Maret aku mulai ambil cangkul dan pergi ke kebun. Sedikit cerita tentang memilih jalan seorang petani! 🏼Ear of rice Seedling," tulis Dipa di akun Twitternya @tanikelana, pada Jumat (12/6/2020).

Ketika dihubungi oleh Wolipop via WhatsApp, pria dengan nama lengkap Michael Raffy Sujono atau biasa dipanggil Dipa ini mengungkapkan alasan dirinya membuat thread tersebut di Twitter. Menurut penuturannya, awalnya Dipa hanya ingin sekedar curhat mengenai keputusan yang diambilnya itu.

"Sebatas curhat awalnya tetapi ternyata banyak yang respon karena ada keinginan untuk bertani, karena sadar banyak temen yang mau bertani. Dan mengalami kendala yang sama denganku susah akses modal dan susah akses lahan. Aku berharap ini jadi semangat buat temen-temen yang mau bertani juga.," ungkap Dipa saat dihubungi Wolipop lewat WhatsApp, Rabu (17/6/2020).

Dipa juga mengatakan bahwa ketika orangtuanya mengetahui keputusaannya tersebut, mereka langsung setuju dan mendukungnya. "Mereka tidak mempersalahkan, bahkan mendukung keputusan aku. Ini merupakan hal terbaik yang aku punya dan keluarga yang suportif," ujarnya.

Dipa menceritakan dirinya mulai bertani dengan menggarap lahan di Sukabumi. Dia memulai dengan menggarap lahan seluas 450 M2 dan berencana memperluas garapannya menjadi 1.000 M2.
https://nonton08.com/without-the-husband-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar