Sabtu, 01 Agustus 2020

Wanita Pemilik Bokong Terindah Bikin Suplemen yang Mengandung Keringatnya

 Wanita yang dijuluki pemilik bokong terindah Suzy Cortez merilis suplemen kesehatan. Bukan suplemen biasa, Suzy Cortez menyebut bahwa suplemennya mengandung keringatnya.

Produknya tersebut tentu saja jadi kontroversi. Entah suplemennya tersebut sebuah gimmick marketing, atau benar-benar mengandung tetesan keringatnya, sampai saat ini masih dipertanyakan.

Suzy Cortez yang populer setelah memenangkan kontes bokong terindah, Miss BumBum itu menegaskan bahwa suplemennya tersebut memang mengandung keringatnya.

Wanita yang rajin olahraga itu mengaku bahwa keringatnya memiliki kandungan yang diklaimnya dapat membentuk tubuh. "Membantu untuk menciptakan lebih banyak otot di tubuh," begitu klaimnya, seperti dikutip Daily Star.

Suzy Cortez dikenal setelah memenangkan kontes bokong terindah Miss BumBum. Dia bahkan dua kali menjadi pemenang di kontes yang sama, di tahun 2015 dan 2019.

Tak hanya punya bokong yang indah, tubuh Suzy pun kerap dipuji karena atletis. Oleh sebab itu, wanita 30 tahun itu percaya diri dalam merilis produk suplemen meski dengan kandungan yang tidak lazim.

Tak hanya produk suplemen, Suzy pun merilis produk erotis yang beraroma area intimnya. Suzy Cortez mengaku produk-produk erotis yang dijualnya tersebut terinspirasi dari Gwyneth Paltrow.

"Aku terinspirasi dari Gwyneth Paltrow yang menjual lilin dengan aroma vaginanya. Aku pikir hal tersebut sangat bagus, tapi aku membawa ide tersebut di lini produk erotis," ujar Suzy.

7 Penyebab Jerawat di Dahi dan Cara Menghilangkannya

Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang banyak dialami oleh orang-orang, mulai dari remaja hingga dewasa. Jerawat bisa timbul di permukaan kulit mana saja, seperti di pipi, dagu, ataupun dahi. Penyebab jerawat di dahi bisa karena beragam faktor.
Cara menghilangkannya juga tidak bisa hanya dalam semalam, dibutuhkan ketelatenan. Bisa dengan menggunakan obat-obatan yang dijual bebas di pasaran atau secara alami. Tetapi sebelum berusaha menghilangkan jerawat, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu penyebab dari jerawatmu tersebut.

Seperti dikutip dari Medical News Today, berikut ini 7 penyebab jerawat di dahi:

1. Perubahan Hormon
Penyebab jerawat di dahi yang pertama adalah karena perubahan hormon. Umumnya, jerawat sering dialami oleh orang-orang yang tengah memasuki masa pubertas. Hal itu dikarenakan orang yang tengah berada dalam fase pubertas memiliki kadar hormon yang berfluktuasi secara signifikan selama periode tersebut.

2. Stres
Faktor kedua yang juga bisa menjadi pemicu timbulnya jerawat di dahi adalah stres. Seperti dikutip dari Dermalogica, stres dapat meningkatkan produksi hormon kortisol dan minyak pada kulit wajah. Jika hal-hal tersebut kemudian bergabung dengan kulit mati dan bakteri maka akan menyebabkan jerawat. Saat kulit sedang stres, kulit juga akan kehilangan kemampuannya untuk melindungi dirinya sendiri.

3. Obat
ilustrasi minum obatBeberapa jenis obat-obatan dapat menjadi penyebab jerawat di dahi. Foto: iStock
Beberapa jenis obat-obatan dapat memicu timbulnya jerawat. Misalnya, obat-obatan yang mengandung steroid tertentu, antikonvulsan, berbiturat, atau lithium. Jerawat seperti pada dahi atau pipi bisa timbul sebagai akibat efek samping dari penggunaan obat-obatan tersebut.

4. Kebersihan
Tidak mencuci rambut secara teratur dapat menjadi penyebab jerawat di dahi. Rambut yang kotor dan menempel pada kulit akan membuat kulit mengalami penyumbatan dan berjerawat. Terutama bagi orang-orang yang memiliki gaya rambut dengan poni di bagian dahinya, mencuci rambut secara teratur tentu sangat disarankan agar terhindar dari jerawat di dahi.
https://nonton08.com/ada-apa-dengan-cinta-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar