Senin, 03 Februari 2020

Ketahuan! Penumpang Pesawat Sembunyikan Pistol di Dalam DVD

Baru-baru ini di Bandara John F Kennedy, AS dihebohkan oleh temuan petugas bandaranya. Ada penumpang yang menyembunyikan pistol di dalam mesin DVD.

Diranguk dari media-media AS, Jumat (19/4/2019) peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (13/4) pekan lalu. Petugas pemeriksaan di bandara yakni Transportation Security Administration (TSA), menemukan pistol di dalam mesin DVD pada koper salah satu penumpang.

Ceritanya saat melewati pemeriksaan, alarm pemindai berbunyi dan petugas TSA langsung membongkar koper penumpang itu. Benar saja, ada pistol dengan peluru kaliber 9 mm yang terbungkus di dalam mesin DVD.

Bahkan, pistol itu dibungkus dengan aluminium foil dan benar-benar rapi. Petugas TSA dibantu kepolisian langsung meringkus penumpang pria tersebut yang akan terbang ke Meksiko.

Penumpang itu didakwa melakukan pelanggaran kepemilikan senjata api. Petugas TSA pun dinilai menjalankan tugasnya dengan sangat baik untuk mengecek barang-barang penumpang pesawat.

Kisah Turis BAB dan Pipis Sembarangan, Ada yang di Kabin Pesawat

Baru-baru ini di Malaysia, seorang turis BAB sembarangan di pantai dan ramai di Twitter. Hal seperti itu, rupanya sudah beberapa kali terjadi.

Orang-orang Malaysia sedang dihebohkan akan sebuah foto turis terindikasi asal China yang buang air besar di Pantai Port Dickson, Negeri Sembilan, Malaysia. Yang lebih parah lagi, kejadiannya saat siang hari.

Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Jumat (18/4/2019), momen itu pun pertama kali terekam lewat unggahan Twitter seorang warganet dengan username @zudomon pada Sabtu lalu (13/4) seperti diberitakan media lokal Nextshark.

Dalam unggahannya itu, ia merekam momen di mana seorang wanita yang diklaimnya adalah turis China tengah jongkok dan buang air besar di pantai. Tak sendiri, ia ditemani oleh rekannya yang hanya berdiri menonton. Wajar, publik Malaysia geram!

Kejadian turis buang kotoran sembarangan ternyata sudah beberapa kali terjadi. Turis di Royal Botanic Garden di Sydney, Australia kedapatan sedang pipis sembarangan di sana. Duh!

Dua turis pria dari rombongan tersebut sempat memisahkan diri dan pipis di pohon. Mereka pun ketahuan polisi dan mencoba kabur. Kedua pria berusia 66 dan 41 tahun itu kabur dan berusaha menghindar. Sampai-sampai, salah satunya terluka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Tahun 2015, penumpang pesawat kedapatan membiarkan anaknya pup di kabin dalam penerbangan Shenzen Airlines dengan rute domestik Nanjing-Guangzhou di China. Penumpang wanita tersebut sempat ditegur oleh awak kabin, tetapi tetap membiarkan anaknya pup di lantai kabin.

Dia ngotot kalau toilet pesawat terlalu kecil. Dia pun menutup kotoran anaknya tersebut dengan tisu. Kabarnya, dia disanksi sejumlah denda.

Seorang turis wanita dari Asia melakukan hal yang serupa. Tahun 2015, turis itu yang membiarkan cucunya buang air besar di depan sebuah outlet di pusat perbelanjaan Bicester Village di Oxfordshire, Inggris. Dia menggunakan tas belanjaan sebagai alas cucunya untuk buang air besar.

Dia hanya mendapat peringatan dari petugas setempat. Tentu, aksi BAB seperti peristiwa-peristiwa tersebut sangat tidak patut dicontoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar