Selasa, 04 Agustus 2020

Hari Ayah, Kylie Jenner Ucapkan Selamat untuk Caitlyn Jenner

 Caitlyn Jenner tetaplah seorang ayah di mata putrinya, Kylie Jenner. Di Hari Ayah yang dirayakan di AS setiap hari Minggu ketiga bulan Juni, ibu satu anak itu tak ketinggalan memberi ucapan selamat bagi Caitlyn.

Untuk momen spesial tersebut, Kylie Jenner mengunggah dua foto dirinya bersama sang ayah di Instagram.

Foto pertama memperlihatkan Kylie Jenner saat masih bayi digendong ayahnya. Di foto berikutnya, Kylie setelah dewasa bersama Caitlyn.

"Happy dads day I love you," tulis Kylie di akunnya yang memiliki 182 juta pengikut itu. Unggahan tersebut lantas mendapat 5,3 juta likes.

Kakaknya, Kendall Jenner, juga memamerkan keakrabannya dengan sang ayah dalam sebuah video jadul yang diunggah di Instagram. "Love you," tulis model 24 tahun itu.

Kylie dan Kendall merupakan anak kandung Caitlyn dari hasil pernikahannya dengan Kris Jenner. Sebelum Kris, ia sudah dua kali menikah dan dikaruniai empat anak.

Caitlyn terlahir sebagai pria dengan nama William Bruce Jenner 70 tahun lalu. Semasa mudanya, ia berprofesi sebagai atlet decathlon dan pernah berjaya di Olimpiade 1976.

Pada 2015, ia membuat pengakuan yang mengejutkan bahwa dirinya akan bertansisi menjadi seorang transgender.

Johnson & Johnson Setop Jual Produk Pencerah Kulit di Asia dan Timur Tengah

Gerakan Black Lives Matter di berbagai dunia, khususnya Amerika Serikat, mendorong brand perawatan kulit untuk menghentikan penjualan produk pencerah kulit. Johnson & Johnson mengumumkan komitmennya menyetop dua lini produk dari anak perusahaannya yakni Neutrogena dan Clean & Clear sebagai langkah untuk menghargai orang-orang kulit hitam dan berwarna.

Seperti dikutip dari Allure, perusahaan kecantikan asal New Jersey, Amerika Serikat ini akan setop menjual produk pencerah kulit di Asia dan Timur Tengah. Seperti diketahui, dua wilayah tersebut, termasuk target pasar yang kuat dan potensial untuk produk-produk berlabel 'lightening' ataupun 'whitening'.

Johnson & Johnson akan berhenti menjual lini Fine Fairness dari Neutrogena yang tersedia di Asia dan Timur Tengah. Sementara dari brand Clean & Clear, lini yang akan disetop penjualannya adalah Clear Fairness, dijual secara eksklusif hanya di India.

Menurut penjelasan perwakilan Johnson & Johnson, produk-produk yang ditarik dari pasar Asia dan Timur Tengah itu tidak dijual di pasar Amerika Serikat maupun Eropa. Sebenarnya Fine Fairness dan Clear Fairness tidak khusus diformulasikan sebagai pencerah kulit untuk seluruh wajah melainkan hanya untuk memudarkan noda-noda hitam.

Namun bagi banyak konsumen di Asia dan Timur Tengah, lini kecantikan tersebut juga bisa digunakan untuk mencerahkan kulit secara menyeluruh. Sehingga timbul anggapan bahwa produk-produknya bisa untuk mencerahkan kulit.

Perusahaan yang juga memproduksi perawatan kulit untuk bayi ini khawatir penggunaan pencerah kulit bisa menyiratkan bahwa kulit gelap itu jelek atau tidak cantik. Hal itulah yang jadi alasan penghentian produk dari pasaran.

"Perbincangan dalam beberapa minggu terakhir ini menggarisbawahi bahwa pelabelan atau klaim pada beberapa produk dari brand Neutrogena dan Clean & Clear sebagai penghilang noda mencerminkan bahwa cerah atau putih itu lebih baik daripada keunikan warna kulitmu sendiri. Ini tidak pernah jadi tujuan kami - kulit sehat adalah kulit yang indah," jelasnya.

Saat ini produk dari lini Fine Fairness dan Clear Fairness masih dijual secara online maupun drugstore tapi dalam jumlah terbatas. Nantinya produk-produk tersebut tidak akan diproduksi atau dijual lagi.
https://nonton08.com/cold-war-ii/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar