Jumat, 07 Agustus 2020

Inilah 4 Tren Skincare di Era New Normal

Di era new normal ada sejumlah kebiasaan yang berubah, begitu juga dengan pemakain skincare. Dalam acara webinar Lazada dan L'Oreal Beauty Ready, Jumat (20/6/2020). dipaparkan bahwa wanita kini lebih rajin untuk menggunakan skincare.
Punya banyak waktu di rumah membuat wanita lebih fokus pada perawatan diri. Alasan lain adalah wanita belum bisa untuk melakukan perawatan kecantikan di klinik kecantikan, sehingga rejime kecantikan lebih lengkap.

Skincare yang diminati adalah produk-produk untuk membantu menjaga kebersihan wajah yang melengkapi prosedur double cleansing, yakni micellar water. Di tengah pandemi Corona, banyak wanita semakin menjaga kebersihan tubuh dan wajah.

Tak hanya itu, tren skincare kedua di era new normal yakni penggunaan essence wajah. Banyak wanita yang ingin mencoba skincare skincare bertekstur seperti air tersebut.

"Kita melihat skincare rejime lebih lengkap dan advance," ujar Meitha Sembiring, selaku Senior Training & Development Manager, L'Oréal Indonesia.

Skincare ketiga yang juga laris adalah serum. Selama ini orang mungkin masih ragu-ragu dalam mencoba serum, namun karena berada di rumah saja, sehingga mereka lebih percaya diri untuk mencobanya.

"Essence untuk melembapkan dan membuat wajah radience. Sementara serum lebih kental. Cara kerja beda, tekstur juga beda. Serum funsinya lebih concentrate untuk masalah-masalah tertentu, seperti mencerahkan sampai menyemarkan noda hitam," jelas Meitha yang mengungkapkan beda essence dan serum.

Tren skincare keempat yang banyak dicari di era new normal adalah sheet mask. Saat ini banyak wanita yang bahkan menggunakan sheet mask setiap hari.

Kisah Cinta Wanita Kalimantan yang Dinikahi Artis Lee Jeong Hoon

Wanita kelahiran Kalimantan Monique Octaviani atau dikenal dengan nama MoA menikah dengan pria asal Seoul, Korea Selatan Lee Jeong Hoon. Lee yang berasal dari Korea berkarier di Indonesia dan populer setelah menjadi anggota grup vokal pria Hitz. Lee Jeong Hoon sendiri saat ini dikenal sebagai aktor dan presenter di Indonesia.

Monique menceritakan kepada Wolipop awal perkenalannya dengan Lee. Dia mengaku sudah mengenal Lee sejak SMP. Saat itu Lee sebenarnya masih kerap pergi-pulang Indonesia-Korea Selatan.

"Awalnya itu saat junior high school (SMP), aku lupa waktu dan tahunnya hehee. Saat itu Lee bolak-balik Korea-Surabaya, karena orangtua Lee punya pabrik di Surabaya jadi, kita kenal pertama di Surabaya waktu itu. Dulu pas sempat TTM (teman tapi mesra-red) tapi karena sifatnya yang playboy ke cewek dan orangnya rada keras jadi akhirnya dari TTM, justru jadi menjauh, sampai akhirnya ketemu lagi setelah dia tergabung boyband Hitz," ucapnya saat berbicara dengan Wolipop, Kamis (18/6/2020).

Monique sebelumnya menikah dengan rekan Lee di Hitz, Irwan Chandra pada 2006 dan dikaruniai anak bernama Zissel dan Chole. Namun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada 2012.

Monique kemudian dinikahi Lee pada 2017. Kini keduanya dikaruniai dua orang anak, Kimora Hazel Amber Lee dan Kyra Blair Ivy Lee.

"Setelah disetujui kedua orangtua kita urus surat negara di Korea untuk married, setelah itu resepsi di Indonesia pada 2 Desember 2017 dan surat malah belakangan karena di Indonesia urusnya kebetulan rada susah saat itu," ujar wanita kelahiran 6 Oktober 1989 itu.

Wanita berusia 31 tahun ini mengaku tak menyangka akan menikah dengan pria asal Korea. Karena sejak awal dia sama sekali tak tertarik dengan pria Korea. "Saya sama sekali nggak tertarik, saya suka pria bule," katanya dengan tertawa.
https://nonton08.com/the-vampire/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar