Jumat, 07 Agustus 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Aquarius Badan Lelah, Virgo Jaga Kebugaran Tubuh

 Ramalan zodiak Cancer Ingatlah betapa nikmatnya hidup ini jika badan selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Aquarius:

Peruntungan: Kesempatan untuk meraih hasil besar masih terbuka lebar tinggal tergantung bagaimana anda mengelola semua peluang yang ada sehingga bisa sampai pada tujuan yang diinginkan.

Keuangan: Pemasukan masih cukup tinggi sekalipun kebutuhan juga terus meningkat

Kesehatan: Kondisi badan anda sudah cukup lelah maka dibuat istirahat saja.

Asmara: Jalani setiap masalah yang ada ini dengan hati dan perasaan gembira, tak perlu mencari-cari kesalahannya karena hanya akan membuat Anda emosi begitu juga dengan dirinya juga akan risih dan merasa terkekang.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Cancer:

Peruntungan: Tak perlu resah ataupun patah semangat bila anda belum berhasil melewati nya, tetap yakin bahwa kesuksesan pasti ada di tangan Anda. Jangan jenuh untuk terus melakukan pengamatan agar tidak ada peluang yang terlewatkan dari perhatian Anda.

Keuangan: Hindari membuat kesalahan yang tak seharusnya Anda lakukan.

Kesehatan: Ingatlah betapa nikmatnya hidup ini jika badan selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit.

Asmara: Hubungan asmara anda dengannya saat ini terlihat romantis dan bisa membuat iri orang lain maka tak heran jika terpaan suara sumbang mulai bermunculan dan jika diikuti hanya akan membuat suasana menjadi kacau.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Virgo:

Peruntungan: Sikapi semua tekanan dengan senyum daripada ditanggapi hanya akan bikin masalah bertambah panjang saja. Jagalah kepercayaan yang telah diberikan atasan pada diri anda jangan sampai membuat dirinya kecewa.

Keuangan: Dibanding masa sebelumnya kali ini pemasukan sangat bagus.

Kesehatan: Lari-lari kecil di pagi hari sangat baik dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh.

Asmara: Banyaknya sanjungan jangan sampai membuat anda lupa diri karena yang namanya sanjungan kadangkala ada maunya yang harus diwaspadai kecuali pujian itu datangnya dari kekasih Anda sendiri.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.

Inilah 4 Tren Skincare di Era New Normal

Di era new normal ada sejumlah kebiasaan yang berubah, begitu juga dengan pemakain skincare. Dalam acara webinar Lazada dan L'Oreal Beauty Ready, Jumat (20/6/2020). dipaparkan bahwa wanita kini lebih rajin untuk menggunakan skincare.
Punya banyak waktu di rumah membuat wanita lebih fokus pada perawatan diri. Alasan lain adalah wanita belum bisa untuk melakukan perawatan kecantikan di klinik kecantikan, sehingga rejime kecantikan lebih lengkap.

Skincare yang diminati adalah produk-produk untuk membantu menjaga kebersihan wajah yang melengkapi prosedur double cleansing, yakni micellar water. Di tengah pandemi Corona, banyak wanita semakin menjaga kebersihan tubuh dan wajah.

Tak hanya itu, tren skincare kedua di era new normal yakni penggunaan essence wajah. Banyak wanita yang ingin mencoba skincare skincare bertekstur seperti air tersebut.

"Kita melihat skincare rejime lebih lengkap dan advance," ujar Meitha Sembiring, selaku Senior Training & Development Manager, L'Oréal Indonesia.

Skincare ketiga yang juga laris adalah serum. Selama ini orang mungkin masih ragu-ragu dalam mencoba serum, namun karena berada di rumah saja, sehingga mereka lebih percaya diri untuk mencobanya.

"Essence untuk melembapkan dan membuat wajah radience. Sementara serum lebih kental. Cara kerja beda, tekstur juga beda. Serum funsinya lebih concentrate untuk masalah-masalah tertentu, seperti mencerahkan sampai menyemarkan noda hitam," jelas Meitha yang mengungkapkan beda essence dan serum.

Tren skincare keempat yang banyak dicari di era new normal adalah sheet mask. Saat ini banyak wanita yang bahkan menggunakan sheet mask setiap hari.
https://nonton08.com/the-veil/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar