Jumat, 07 Agustus 2020

Fakta-fakta Didi Riyadi, Personel Band yang Lagi Dekat dengan Ayu Ting-ting

Nama Didi Riyadi baru-baru ini menjadi viral setelah kabar kedekatannnya dengan Ayu Ting-ting berhembus. Hal itu dikarenakan Didi Riyadi sempat mengatakan dengan terang-terangan bahwa dirinya menyukai dan tertarik dengan penyanyi dangdut Ayu Ting-ting. Hal itu yang kemudian membuat keduanya kini banyak dijodoh-jodohkan oleh para netizen. Tapi siapakah sebetulnya Didi Riyadi? 

Berikut ini 7 fakta Didi Riyadi yang perlu kamu tahu.
1. Mengawali Karir sebagai Drummer Band
Didi Riyadi yang memiliki nama asli Rahmat Riyadi mengawali karirnya dengan terjun ke industri musik Tanah Air. Kala itu Didi Riyadi menjadi drummer untuk band Element yang telah dibentuknya sejak tahun 1999. Debut pertama Didi Riyadi melalui album berjudul Hanyalah Cinta pada tahun 2000. Namun album tersebut tidak langsung melejit di pasaran. Setelahnya, Didi Riyadi bersama band bentukannya itu kembali merilis beberapa album lainnya. Hingga tahun 2014 Didi Riyadi bersama bandnya itu telah mengeluarkan sembilan album.

2. Terkenal Lewat Beberapa Akting di Sinetron
Nama Didi Riyadi mulai terkenal setelah semakin sering menghiasi layar kaca dengan membintangi beberapa sinetron populer di tahun 2000an. Beberapa sinetron tersebut diantaranya ada Kawin Gantung, Dewi Fortuna, Tersanjung, dan masih banyak lagi. Didi Riyadi juga sempat tampil di beberapa FTV, salah satunya yang berjudul Cinta Setengah Waras. Tidak hanya itu, Didi Riyadi yang lahir pada 31 Juli 1981 itu juga terjun ke dunia layar lebar.

3. Baru-baru Ini Memutuskan untuk Hijrah
Didi Riyadi baru-barui ini memutuskan untuk berhijrah. Keputusan tersebut diambil oleh Didi Riyadi menjelang datangnya bulan suci Ramadhan. Melalui salah satu unggahan dalam channel Youtube pribadinya, Didi Riyadi memperlihatkan keseriusannya untuk berhijrah dengan mulai membuang seluruh koleksi minuman beralkohol miliknya. Menurut peuturannya, sebenarnya keinginan Didi Riyadi untuk hijrah sudah dipikirkannya sejak bulan Desember tahun lalu.

4. Pernah Menjadi Lawan Samuel Rizal di Ring Tinju
Didi Riyadi ternyata pernah menjadi lawan Samuel Rizal dalam sebuah pertandingan tinju yang diselenggarakan pada tahun 2011 lalu di Indonesia. Pertandingan tinju tersebut menampilkan para petinju ternama seperti Chris John dan Daud Jordan. Saat itu Diri Riyadi dipasangkan dengan Samuel Rizal sebagai babak pembuka. Pertandingan tersebut berlangsung selama 3 ronde dan pada akhirnya dimenangkan oleh Didi Riyadi.

5. Hingga Kini Masih Menjomblo
Didi Riyadi memang sempat diberitakan dekat dengan beberapa aktris tanah air, seperti Nirina Zubir, Bunga Zaenal, serta Donna Agnesia. Namun sayang dari hubungannya tersebut tidak ada yang berakhir manis di pelaminan. Hingga saat ini Didi Riyadi masih betah melajang.

6. Mengaku Sering Dijuluki 'Bad Boy'
Melalui salah satu unggahan di video Youtubenya yang bernama DiTivi, Didi Riyadi mengatakan bahwa dirinya seringkali disebut 'bad boy' oleh teman-temannya. Didi Riyadi memang tidak menampik bahwa dirinya juga pernah 'bandel'. Itu juga yang menjadi salah satu alasan mengapa akhirnya Didi Riyadi memutuskan untuk hijrah untuk memperbaiki hidupnya.

7. Digosipkan Memiliki Hubungan Spesial dengan Ayu Ting-ting
Saat ini Didi Riyadi sedang digosipkan memiliki kedekatan dengan pelantun lagu Sambalado, Ayu Ting-ting. Pernyataan itu diperkuat dengan beredarnya foto-foto kebersamaan keduanya. Seperti saat Ayu Ting-ting berulang tahun pada 20 Juni 2020. Dalam foto yang diunggah oleh ibu dari satu orang anak itu, Didi Riyadi tampak duduk di sebelahnya. Banyak netizen yang kemudian mendoakan hubungan keduanya.
https://nonton08.com/sonic-the-hedgehog/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar