Jumat, 07 Agustus 2020

Ramalan Zodiak Cinta 21 Juni: Libra Beri Dia Support, Cancer Lebih Romantis

Ramalan Zodiak cintaSagitarius jangan biarkan sikap Anda merusak suasana hatinya yang galau. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta anda hari ini:

Capricorn:

Ada baiknya anda diam jika memang kondisi di sekitar anda tampak kurang begitu baik untuk Anda menjelaskannya daripada Anda bicara malah akan memperkeruh suasana saja.

Aquarius:

Jalani setiap masalah yang ada ini dengan hati dan perasaan gembira, tak perlu mencari-cari kesalahannya karena hanya akan membuat Anda emosi begitu juga dengan dirinya juga akan risih dan merasa terkekang.

Pisces:

Berusahalah untuk selalu berada di sisinya terutama di saat seperti ini dimana sosok pendamping sangatlah berarti bagi dirinya yang tengah menghadapi berbagai tekanan yang cukup membuatnya tertekan.

Aries:

Percayalah dengan rencana yang telah anda susun berdua dengannya meskipun saat ini hambatan tak henti-hentinya merintangi Anda berdua tetapi itu bukanlah alasan untuk Anda bisa sampai ke pantai tujuan.

Taurus:

Jaga emosi anda baik-baik jangan sampai suasana bertambah keruh akibat ucapan Anda yang penuh amarah, cobalah bersabar dengan semua ketidakpuasan ini bagaimanapun juga saat ini yang dirasakan oleh pasangan Anda juga tidak jauh beda dengan perasaan Anda.

Gemini:

Jangan cari ribut dengan dirinya karena tak ada untungnya ada baiknya Anda mengalah saja sehingga ketenangan bisa tercipta dan bisa merasakan indahnya hubungan asmara yang lagi dijalani saat ini.

Cancer:

Hubungan asmara anda dengannya saat ini terlihat romantis dan bisa membuat iri orang lain maka tak heran jika terpaan suara sumbang mulai bermunculan dan jika diikuti hanya akan membuat suasana menjadi kacau.

L e o:

Cinta lagi membara namun jangan sampai lupa diri. Bagaimanapun juga si dia akan tetap menjadi milik anda maka tak perlu kuatir dan terlalu mencemaskannya lebih baik jalani dengan serileks mungkin.

Virgo:

Banyaknya sanjungan jangan sampai membuat anda lupa diri karena yang namanya sanjungan kadangkala ada maunya yang harus diwaspadai kecuali pujian itu datangnya dari kekasih Anda sendiri.

Libra:

Jangan cemas karena si dia masih respect dengan diri anda sehingga selalu ada support darinya setiap Anda menghadapi berbagai permasalahan yang menyesakkan dada.

Scorpio:

Pertahankan suasana ini dengan selalu sabar dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada tak perlu mendahulukan emosi yang memang mudah tersulut akhir-akhir ini.

Sagitarius:

Jangan biarkan sikap Anda merusak suasana hatinya yang lagi galau bagaimanapun juga saat ini si dia lagi kurang bagus suasana hatinya sehingga mudah tersulut emosinya hanya karena perkara sepele.

Fakta-fakta Didi Riyadi, Personel Band yang Lagi Dekat dengan Ayu Ting-ting

Nama Didi Riyadi baru-baru ini menjadi viral setelah kabar kedekatannnya dengan Ayu Ting-ting berhembus. Hal itu dikarenakan Didi Riyadi sempat mengatakan dengan terang-terangan bahwa dirinya menyukai dan tertarik dengan penyanyi dangdut Ayu Ting-ting. Hal itu yang kemudian membuat keduanya kini banyak dijodoh-jodohkan oleh para netizen. Tapi siapakah sebetulnya Didi Riyadi? 

Berikut ini 7 fakta Didi Riyadi yang perlu kamu tahu.
1. Mengawali Karir sebagai Drummer Band
Didi Riyadi yang memiliki nama asli Rahmat Riyadi mengawali karirnya dengan terjun ke industri musik Tanah Air. Kala itu Didi Riyadi menjadi drummer untuk band Element yang telah dibentuknya sejak tahun 1999. Debut pertama Didi Riyadi melalui album berjudul Hanyalah Cinta pada tahun 2000. Namun album tersebut tidak langsung melejit di pasaran. Setelahnya, Didi Riyadi bersama band bentukannya itu kembali merilis beberapa album lainnya. Hingga tahun 2014 Didi Riyadi bersama bandnya itu telah mengeluarkan sembilan album.

2. Terkenal Lewat Beberapa Akting di Sinetron
Nama Didi Riyadi mulai terkenal setelah semakin sering menghiasi layar kaca dengan membintangi beberapa sinetron populer di tahun 2000an. Beberapa sinetron tersebut diantaranya ada Kawin Gantung, Dewi Fortuna, Tersanjung, dan masih banyak lagi. Didi Riyadi juga sempat tampil di beberapa FTV, salah satunya yang berjudul Cinta Setengah Waras. Tidak hanya itu, Didi Riyadi yang lahir pada 31 Juli 1981 itu juga terjun ke dunia layar lebar.
https://nonton08.com/shoot-me-in-the-heart/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar