Sabtu, 28 Desember 2019

Japan Travel Fair 2019 Dibuka, Ada Banyak Promo Menarik

Buat kamu yang mau wisata musim gugur dan dingin di Jepang, Japan Travel Fair bisa jadi tempat mencari informasi. Ada banyak promo menarik di sana.

Japan National Tourism Organization menggelar Japan Travel Fair 2019, kali ini bertemakan musim semi dan musim gugur. Kalau kamu mau tahu apa saja promonya, bisa datang ke Mall Kota Kasablanka, Jalan Casablanca No 88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. Acara ini mulai dari tanggal 30 Agustus-1 September 2019.

Jepang menjadi destinasi favorit bagi wisatawan Indonesia. Dalam jumpa pers, Jumat (30/8/2019), Japan Travel Fair ini akan memperkenalkan perjalanan menarik apa saja yang ada di Jepang.

"Dalam ajang Japan Travel Fair kali ini, kami ingin memperkenalkan lebih banyak experience yang dapat dilakukan di Jepang, khususnya di musim gugur dan dingin," ujar Executive Director JNTO Jakarta, Izumi Amano.

Pemilihan musim gugur dan musim salju adalah karena pemandangan yang sangat cantik di dua musim tersebut. Jadi, di musim inilah wisatawan harus melihat langsung keindahan Jepang seperti daun musim gugur dan salju.

"Jadi diharapkan wisatawan Indonesia bisa membeli tiket di acara Japan Travel Fair 2019 ini untuk dapat pergi ke Jepang melihat sendiri keindahan keunikan semua yg ada pada saat musim gugur dan juga musim dingin di Jepang," ujar Senior Director JNTO, Shogo Ishobe.

Musim gugur Jepang terjadi di bulan Oktober - awal Desember, sedangkan musim saljunya ada di bulan Desember akhir- Maret. Nah traveler bisa beli tiketnya dari sekarang.

Berbagai booth yang menawarkan promo menarik. Didukung oleb 22 agen perjalanan, 22 pelaku wisata dari Jepang, 5 maskapai penerbangan dan bank. Boothnya terdiri dari antara lain AntaVaya Tour and Travel dan masih banyak lagi. Booth- booth yang menawarkan promo ini tersebar di tiga tempat, Grand Atrium, Food Society dan Mozaik Wall Mall Kota Kasablanka.

Paket promonya antara lain

1. 4D Osaka Kyoto mulai dari Rp 6.250.000
2. 4D Okinawa m Rp 8.350.000
3. 5D Hokkaido & Sapporo Rp 9.625.000
4. 6D Explore Tokyo+ Mt Fuji Rp 14, 98 juta
5. 7 D Japan Kawazu Sakura+ Gala Yuzawa Ski Resort Rp 16,68 juta dan masih banyak promo lainnya

Pengguna kartu kredit Mandiri bisa mendapat cash back hingga Rp 5 juta. Selain itu ada fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan dan aneka hadiah.

Selain promo-promo yang ditawarkan banyak pula rangkaian acara yang digelar di Japan Travel Fair, ada penampilan musik tradisional shamisen, maskot karakter popular Rilakkuma serta demonstrasi candy making Amezaiku. Ada juga acara talkshow, yaitu bersama travel blogger Kadek Arini dan Aris Suhendra.

Menjelajahi Negeri Tetangga Pertama Kali

Jalan-jalan ke negeri tetangga pertama kali memang bikin deg-degan. Apalagi 3 negara tetangga Indonesia ini punya segudang pemandangan indah.

Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan berada di antara bintang-bintang (Ir. Soekarno)

Sepenggal kalimat motivasi dari sang Proklamator bangsa yang menjadi pendobrak semangatku mengelilingi dunia. Segores tinta kutulis di dinding kamarku, Mengelilingi Dunia dengan Gratis. Kupanjatkan tiap hari penuh dengan harap mimpiku akan terwujud.

Aku adalah pemuda yang terlahir dari seorang petani di pelosok desa di pulau Jawa yang memilki sejuta mimpi mengelilingi dunia. Berbagai lomba mulai dari lomba blog, essay, artikel dll kuikuti agar mimpiku mengelilingi dunia terwujud. Sejak 2 tahun yang lalu keinginanku mengeliligi dunia telah mengakar dalam dada dan ingin segera kuwujudkan.

Yap tepat 20 kali aku gagal dalam mengikuti berbagai lomba agar mimpi terbesarku terwujud. Tapi entah mengapa meskipun sudah 20 kali aku gagal untuk bisa ke luar negeri dengan Gratis, hati ini selalu berkata, Ayo coba lagi, coba lagi, tak ada salahnya kamu mencoba selagi kamu masih muda. Thomas Alfa Edison saja gagal 999 kali hingga ia berhasil menemukan lampu pijar pada percobaan ke 1000.

Never ever give up on your dreams. You are the creator of your future

Ya, memang benar. Untuk menggapai sebuah mimpi tak semudah membalikkan telapak tangan, butuh proses panjang dan perjuangan yang mungkin orang lain tak ketahui perjuangan yang telah kau lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar