Sabtu, 28 Desember 2019

Mau Liburan ke Jepang, AntaVaya Travel Tour Punya Promo Menarik

AntaVaya Travel Tour menawarkan berbagai promo untuk ke Jepang. Ada voucher hingga Rp 500.000 untuk pembelian tiketnya.

Japan Travel Fair hadir di Mall Kota Kasablanka. Di sini, banyak terdapat agen yang menawarkan promo untuk wisata ke Jepang, salah satunya adalah AntaVaya Travel Tour.

Untuk pembelian tiket seharga 10 juta akan dapat voucher seharga Rp 50.000, Rp 20 juta dapat Rp 150.000 dan seterusnya. Voucher ini pun bisa digunakan di Carrefour, Transmart, Wendys dan beberapa outlet CT Corps lainnya.

"Misalnya beli tiket 10 tiket langsung dapat Rp 50 ribu, terus 20 juta Rp 150.000, bisa juga buat beli tiket di kita atau di Carefour atau Wendys. Pokoknya yang CT corps," ungkap travel counselor, Claudia kepada detikcom, Jumat (30/8/2019).

Di kelipatan 50 juta akan dapat Rp 500 ribu di tambah voucher tour selama di Jepang Rp 500.000. Lumayan banget ya traveler?

"Kalau beli tiket Rp 50 juta dapat Rp 500 tambah voucher tournya Rp 500 ribu juga," ungkap Travel Counselor, Aurel.
BACA JUGA: Stasiun Kereta Tersibuk di Jepang, Tapi Bersih Ya

Untuk paket wisata, harganya Rp 19,99 juta. Berikut beberapa paket yang bisa traveler pilih :

1. Jepang Fantastis 7D : Tokyo, Mt Fuji, Shirakawago, Kanazawa, Kyoto, Osaka
2. Japan Fun Shirakawago /Ski Resort 7/8D : Tokyo, Mt Fuji, Fujiten Ski Resort, Gotemba, Shirakawago, Kanazawa, Kyoto, Osaka
3. Playful Japan + 2 Theme Park/Sky resort 7/8 D
4. Japan Muslim + Disneysea 7D
5. Japan Nagoya+Gamagori Fruit Picking 7D
6. Japan Hokkaido Jigokudani+ Onuma Park 8D
7. Japan Sapporo Ski Resort+ Hakodate 8D
8. Japan Sakura+2 Theme Park 7/8D

Untuk informasi selengkapnya, traveler bisa datang ke booth AntaVaya Tour di Japan Travel Fair, bertempat di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka. Jalan Casablanca No 88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

Acara ini dimulai dari 30 Agustus 2019-1 September 2019. Yuk datangi boothnya dan dapatkan promo menarik.

Laris Manis, Rute Kereta Ini Paling Banyak Diminati

Liburan dengan menggunakan kereta api memiliki kelebihan tersendiri. Bisa melihat pemandangan gunung sampai laut, ini rute kereta api terlaris.

Kereta api menjadi moda transportasi darat populer yang bisa digunakan semua kalangan. Memiliki banyak rute yang menjangkau berbagai daerah di Pulau Jawa, traveler semakin dimudahkan untuk liburan.Dari banyaknya rute yang ditawarkan, ada beberapa yang selalu laris manis.

"Paling laris ke Bandung, Yogyakarta, Solo dan Purwokerto," kata Edi Sukmoro, Direktur Utama PT KAI, di Kantor Jakarta Railway Station baru-baru ini.

Edi juga menambahkan bahwa rute-rute ini dulu laris saat weekend. Tapi kini, rute-rute ini hampir habis setiap hari.PT KAI merubah waktu pemesan tiket. Dulu calon penumpang bisa memesan tiket dari H-90, namun sekarang H-30.

"Kalau sudah mendekati hari H, pasti tiket habis," ungkap Edi.Jadi, buat traveler yang mau liburan dengan destinasi yang disebutkan di atas harus siapkan tiket dari jauh-jauh hari ya!detikcom masih akan membahas segala hal tentang kereta api. Kamu bisa tunggu artikel selanjutnya ya di Travel Highlight: Pertama Kali Liburan dengan Kereta Api.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar