Rabu, 18 Desember 2019

Pantai Asyik Buat Berakhir Pekan di Malang

Pantai Ngudel menjadi pantai yang digandrungi anak muda saat ini. Kamu yang mau menghabiskan akhir pekan di Malang, direkomendasikan buat ke sini!

Dengan ponarama yang cantik, Pantai Ngudel sangat recommended sekali untuk dijelajahi. Terdapat di Desa Sidurejo, Kecamatan Gedangan, Malang.

Nah bagi kamu yang belum pernah main ke sana, ini ada sedikit cerita apa saja yang ada di Pantai Ngudel:

1. Lokasi dan Tiket Masuk Pantai Ngudel

Pantai Ngudel berlokasi di Jalan Lintas Selatan, Desa Sindurejo. Bisa di akses melalui jalur Lintas Selatan. Jika berkendara dengan Motor kalian bakal memerlukan waktu tempuh selama 2 jam dari Kota Malang.

Untuk tiket masuk Pantai Ngudel tergolong cukup murah hanya perlu membayar Rp 15.000 kalian sudah bisa menikmati pesona indah Pantai Ngudel.

2. Asal Mula Pantai Ngudel

Batu Karang mengerucut yang letaknya tak jauh dari bibir pantai. Batu karang inilah oleh warga sekitar disebut mirip udel alias pusar. Dari situlah nama Pantai Ngudel berasa.

3. Deretan Pohon Cemara Sejuk yang Instagramable

Pantai Ngudel mempunyai pesona yang indah dengan deretan pohon cemara yang tertanam rapi. Deretan pohon cemara ini menjadikan pantai Ngudel rindang dan sejuk, bisa jadi latar belakang untuk foto kekinian. Dapet sejuknya, dapet pula foto hitsnya. Seru kan?

4. Kebersihan Terjaga dan Toilet yang Memadai

Kebersihan Pantai Ngudel amat terjaga. Banyak warung yang dikelola oleh warga setempat jadi kalian bisa membeli makanan ringan di sana. Sebagian besar dilengkapi toilet dan kamar mandi yang cukup bersih dengan air tawar yang jernih.

Nah jadi tertarik untuk mengunjungi Pantai Ngudel? Kunjungi di hari libur nanti yaa.. Jangan lupa ajak pasangan biar makin romantis, hehe.

Eh satu pesanku lagi Buang sampah pada tempatnya ya biar alamnya makin lestari! Sekian dulu dari aku, sampai ketemu di next artikel ya gengs!

Ini Spot Foto Instagramable Baru di Jambi

Berwisata ke Jambi, kawasan Gunung Kerinci harus jadi destinasi tujuan. Ada spot foto Instagramable yang bisa kamu datangi, tepatnya di Bukit Impian.

Hallo guys, kali ini kita cerita tentang keindahan salah satu destinasi Wisata di Kerinci ya! yaitu Bukit Impian.

Saat itu, saya dan keluarga mengunjungi sanak saudara di Kerinci tepatnya di Tanjung Pauh. Kita dari Bengkulu tentunya melewati Bukit Impian dong. Secara, ia terletak di pinggir jalan.

Awalnya agak bingung dengan lokasi ini. Karena bukitnya panjang banget. Ketika sekali lewat, kami kira sudah sampai. Ternyata bukan itu spot yang pas buat fotonya.

Lalu lewat lagi, nggak nemu-nemu. Kirain kita beneran udah lewat lokasi. Eh ternyata memang belum nyampe. Tak lama kemudian, nyampe deh.

Untuk tiketnya lumayan murah. Hanya Rp 5.000 saja saat itu. Saat lebaran kemaren. Nggak tau juga kalau sekarang. Mungkin saja sudah naik tarifnya.

Di atas bukit sini, kita bisa melihat panorama keindahan Kerinci dengan begitu luas. Indah banget guys. Masyaallah. Bener-bener di Puncak Kerinci.

Spot fotonya juga Instagramable banget. Banyak lokasi yang indah buat foto dengan lokasi yang di pinggir tebing. Namun tetap harus hati-hati ya kalau menuju beberapa spot foto di sini. Nanti malah terjatuh, kan bahaya.

Ada spot yang seperti bunga, sarang burung, rembulan, topi sawah, dan banyak lagi. Pokoknya kalau kamu ke Kerinci, wajib mampir ke sini ya dan nikmati juga keindahan alamnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar