Kamis, 12 Desember 2019

Pria dan Wanita Berpakaian Seksi Ciuman di atas Motor di Bali

Tidak tahu malu! Sepertinya itu istilah yang tepat untuk pengendara motor dan penumpang ini. Bagaimana tidak, keduanya asyik berciuman di motor saat lampu lalu lintas menyala merah.

Kejadian ini terjadi di salah satu jalanan Bali, dan menarik semua perhatian pengendara lain. Kejadian ini berhasil terekam oleh akun @dewata.terkini.

"Ini kejadiannya bukan di luar negeri Guys. Ini di Bali Guys," salah satu tulisan dalam akun tersebut.

Jika boleh digambarkan kejadian ini terjadi pada malam hari dengan menggunakan sepeda motor. Tanpa menggunakan helm, pengendara yang diprediksi merupakan turis, dan penumpang wanita berpakaian seksi, berperilaku tak senonoh saat berada di lampu merah. Mereka berciuman di lampu merah. Pemandangan ini pun tidak sedap untuk dilihat di jalanan.

"Jaman now apa ini mau ditiru sudah hilang budaya malu.." tutur seorang netizen.

Netizen lain ada mengatakan, kemungkinan keduanya baru pulang dari pesta dalam keadaan mabuk.

"Pulang party sama pacarnya,biasa mabuk berat, yg ceweknya striptis. Pokoknya intinya dunia milik berdua yg lain ngontrak😬😬😀 #budayamaluudahhilang😏" tulis yang lain.

Sudah Budaya, Pelanggar Lalu Lintas Keroyokan Makin Berani!

Polisi sering bilang kecelakaan berawal dari pelanggaran aturan lalu lintas. Sikap berkendara yang baik dan benar juga diperlukan, agar tidak membuat susah para pengendara lainnya. Dan sikap melanggar aturan lalu lintas yang terkesan sudah 'membudaya' tidak pantas untuk ditiru.

Seperti kejadian sopir bus TransJakarta yang dipaksa mundur oleh para pelanggar lalu lintas motor yang melawan arah di jalur busway.

"Perilaku semacam ini perilaku yang tidak benar dan tidak aman, perilaku secara massal mereka ini meminta pembenaran. Sudah lawan arah lewat jalur bus, mereka melakukan pembenaran," kata Founder Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC), Jusri Pulubuhu.

"Ini mereka mencari pembenaran atau sesuatu yang salah dan dibiarkan dan menjadi satu perilaku massa, akhirnya tanpa sadar mereka memaksa ini hal benar," tambah Jusri.

Jusri mengatakan saat ini para pelanggar lalu lintas sudah membuat dunia menjadi terbalik.

"Kejadian seperti ini sudah sering terjadi, bahkan setiap hari terjadi. Ini seperti sudah budaya saja. Tertib lalu lintas kerap dilanggar, seperti pejalan kaki harus geser karena trotoar jalanan dipakai untuk berkendara, dan lain-lainnya," kata Jusri dengan nada marah.

"Mereka berani melawan hak jalan kaki. ada perilaku kita dan menjadi budaya lalu lintas. Mereka berani melawan, entah masyarakat, anggota kepolisian, anggota DPR, dan lain-lain, mereka percaya diri melanggar lalu lintas dan seperti menjadi perilaku masyarakat. Ini menjadi kebiasaan masif, mereka justru yang benar malah dihukum. Ini dunia terbaik," tambahnya.

Gaya Orang Naik Pesawat 100 Tahun Lalu

Naik pesawat kini jadi hal lumrah. Tapi 100 tahun lalu, naik pesawat adalah barang mewah!

Kini pesawat adalah transportasi yang paling dibutuhkan, terutama untuk traveling ke berbagai negara. Apalagi ada banyak pilihan pesawat, mau yang five star atau yang budget.

Pernahkah terlintas di benak kamu, bagaimana sih orang-orang naik pesawat pada seabad silam?

Dikutip dari Business Insider, Kamis (12/12/2019), AP (Associated Press) melansir foto orang-orang traveling naik pesawat di Amerika Serikat tahun 1920-an. Ya, nyaris sekitar 100 tahun lalu!

Di masa itu, pesawat terbang hanya mampu menampung 30 penumpang dan disertai mengangkut satu ton surat. Pesawat-pesawat di masa itu juga tidak bisa terbang jauh-jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar